Home News MotoGP Marquez Merasa Mendapat Tekanan Besar di Catalunya

Marquez Merasa Mendapat Tekanan Besar di Catalunya

by VR46 Fans

Kabar MotoGP >> Marquez Merasa Mendapat Tekanan Besar Tampil di Kandang Sendiri

NontonMotoGP.com, Spanyol – Pembalap Honda, yang gagal finish di Argentina dan Perancis awal musim ini, jatuh empat kali pada hari Sabtu saat FP3, FP4. Tapi dia berhasil menjadi runner-up 3,5 detik di belakang pemimpin lomba Andrea Dovizioso.

“Jujur, sebelum balapan saya merasa tertekan dari pada saat saya harus berjuang sepanjang balapan” kata Marquez pada BT Sport.

“Setelah lima kali crash selama akhir pekan. Itu benar-benar sulit, dan saya tahu bahwa jika saya tidak menyelesaikan lomba, orang-orang, wartawan akan mendorong saya!

“Tapi bagaimanapun, ketika Anda harus membuat perbedaan, dalam situasi ini. Anda perlu menjaga agar tetap kuat,  dan menjaga gaya Anda.

“Dalam balapan saya berhati-hati, tapi saya mendorong seperti biasa.”

Marquez mengakui baik dia maupun rekan setimnya Dani Pedrosa menyatakan bahwa Dovizioso unggul di trek lurus dengan Ducati-nya.

“Saya berkendara cukup halus untuk gaya saya, dan hari ini saya berkata saya akan menyalin Dani dan kemudian saya akan mendorong motor sedikit, saya akan melakukan gaya saya untuk beberapa lap,” katanya.

“Saya bisa berada di belakang Dovi, tapi saya kalah di trek lurus, terlalu besar gap-nya, tidak ada yang bisa dilakukan. Dia melakukan pekerjaan yang benar-benar hebat.”

Marquez memotong defisit poin dari Maverick Vinales pemuncak sementara menjadi 23 poin setelah pembalap Yamaha tersebut tampil kurang meyakinkan, ini pertanda baik untuk mengejar puncak klasemen.

“Ini benar-benar baik, ‘katanya.’ Yang positif bagi kami adalah bahwa Yamaha juga memiliki beberapa sirkuit yang di mana mereka mengalami kesulitan.

Related Articles

Leave a Comment

3 + 3 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.