Home News MotoGP Rossi Senang dengan Sasis Baru Yamaha

Rossi Senang dengan Sasis Baru Yamaha

by VR46 Fans

Kabar MotoGP >> Sasis baru Yamaha membuat Rossi merasa senang.

NontonMotoGP.com – Yamaha sedang menguji dua frame M1 baru di sekitar sirkuit Spanyol pekan lalu setelah MotoGP Catalunya. Rossi sangat senang dengan hasilnya, ia mengungkapkan jauh lebih nyaman saat di tikungan.

“Saya selalu berjuang keras mengendalikan motor ini saat masuk tikungan” kata rossi saat menggunakan sasis lama di kutip dari crash.net. 

“Saya tidak pernah merasa nyaman 100%.

Hari ini kami memiliki chassis yang sedikit berbeda, Yamaha bekerja dengan sangat baik untuk memberbaiki semua ini. Saya suka. Saya lebih suka sepeda seperti ini. Ini lebih mudah. Ini lebih baik untuk gaya saya.

“Bagi saya motor sedikit lebih baik dan saya masuk tikungan lebih cepat. Ini lebih baik dan juga lebih menyenangkan untuk dikendarai.

“Tetap ada beberapa masalah lain seperti ban belakang yang mudah habis di trek seperti ini. Jadi kita harus terus mencoba untuk meningkatkannya. Besok akan menjadi hari yang berbeda. Kami memiliki beberapa hal untuk dicoba jadi kami berharap bisa menemukan hal positif lainnya.”

Rossi finish kedelapan di GP Catalunya, dan menempati posisi kelima dalam perebutan gelar juara dunia motogp.

Related Articles

Leave a Comment

ten − 2 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.