Home News MotoGP Mementum yang Pas untuk Rossi

Mementum yang Pas untuk Rossi

by VR46 Fans

Kabar MotoGP >> Sangat penting melanjutkan kemenangan di Sachsenring

NontonMotoGP.com – Valentino Rossi mengatakan akan ‘sangat penting’ kemenangan Assen dengan podium lain akhir pekan ini di Sachsenring Jerman.

Kemenangan kesepuluh Rossi di Assen, yang mewakili 115 ke suksesan dalam perjalanan mengikuti Grand Prix ini, memecat kembali namanya dalam pertarungan perebutan Kejuaraan Dunia MotoGP setelah rekan setimnya Maverick Vinales tak mampu menyelesaikan lomba. Rossi sekarang hanya terpaut tujuh poin di belakang Andrea Dovizioso.

“Saya sangat senang karena balapan di Assen luar biasa. Kembali ke jalur juara dan meraih kemenangan itu sangat penting bagi saya, karena emosi yang selalu fantastis, dan itu juga penting untuk kejuaraan,”katanya.

“Berpikir tentang balapan berikutnya di Sachsenring, saya tidak tahu apa yang diharapkan. Kami telah melihat bahwa dari satu seri ke seri lainnya dapat berubah, jadi kami harus bekerja lebih baik untuk menemukan solusi terbaik untuk seri mendatang.

“Saya suka GP Jerman, ini merupakan rangkaian yang tidak biasa yang berbeda dibandingkan dengan Assen. Ini akan menjadi penting untuk tampil kompetitif di sana. Kami akan melakukan yang terbaik.”

Related Articles

Leave a Comment

1 × five =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.