NontonMotoGP.com
Berita Terkini MotoGP 2019 dan Video Full Race MotoGP 2019

Sachsenring yang Selalu Memihak Marquez

23

Kabar MotoGP >> ‘Sachsenring telah menjadi sirkuit yang baik bagi saya dan juga bagi Honda – ini penting. Tapi tahun ini berbeda’ – Marc Marquez.

NontonMotoGP.com Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mencoba untuk mempertahankan kemenangan beruntun yang luar biasa di Sachsenring Jerman, di mana ia tak terkalahkan dalam tujuh balapan terakhir.

Marquez membuka kemenangan pertama-nya pada tahun 2010 di kelas 125cc dan kemudian memenangkan balapan Moto2 dua tahun berturut-turut pada 2011 dan 2012. Menjuarai dikelas MotoGP empat kali tapi Marquez harus berjuang lebih keras untuk race mingu besok, dengan aspal baru dan ramalan cuaca yang menyenangkan akan menambah tantangan.

“Sachsenring telah menjadi sirkuit yang baik bagi saya dan juga bagi Honda – ini penting. Tapi tahun ini berbeda: permukaan baru dan pertama kita harus melihat bagaimana ban bekerja karena selalu sulit” katanya.

“Dan satu hal lagi di sini adalah cuaca karena sudah terjadi tahun lalu segala sesuatu bisa berubah, tapi itu baik karena Anda tiba di sebuah sirkuit yang Anda menang di masa lalu, perasaan yang baik dan percaya diri setelah Assen – yang merupakan salah satu akhir pekan yang sulit bagi kami – tapi kami berada di sana di podium dan kami mampu mendekati pemimpin klasemen, sangat senang dan kami akan lihat di sini di mana kita bisa balapan pada hari Minggu “.

MotoGP World Championship tahun ini adalah salah satu perebutan gelar yang sangat ketat, dengan Marquez –  berada diposisi keempat klasemen – hanya terpaut 11 poin di belakang pemimpin klasemen Andrea Dovizioso, tujuh poin di belakang Maverick Vinales dan empat poin dari Valentino Rossi di urutan ketiga.

“Ini sangat sulit untuk memahami atau untuk merencanakan sesuatu untuk kejuaraan ini. Dua balapan yang lalu saya hampir keluar dari persaingan karena saya tertinggal 37 poin di belakang Maverick; sekarang saya hanya tertinggal tujuh poin di belakangnya, 11 di belakang Andrea, sehingga benar-benar masih panjang dan kami harus bekerja keras dan terus bekerja keras” kata Marquez.

“Meskipun saya melakukan beberapa kesalahan diawal musim dan kami masih dalam persaingan, begitu bahagia dan saya akan terus bekerja dengan mentalitas yang sama.”

Comments
Misano - Italia -36 Days 21 Hours 59 Minutes 49 Seconds
Race Start!