NontonMotoGP.com
Berita Terkini MotoGP 2019 dan Video Full Race MotoGP 2019

Peluncuran Suzuki GSX-RR yang akan digunakan pada MotoGP 2018

221

Tim pabrikan Suzuki MotoGP telah secara resmi meluncurkan motor versi GSX-RR untuk MotoGP 2018.

Motor baru yang memiliki warna biru muda, dipresentasikan ke publik pada hari Sabtu di Sirkuit Internasional Sepang, sehari sebelum tes pra-musim pertama 2018 dimulai di Malaysia. Andrea Iannone dan Alex Rins akan mengambil peran mereka sebagai pembalap pabrikan MotoGP Jepang tahun ini, setelah keduanya terikat kontrak dari 2017 tahun lalu.

Suzuki telah menikmati sebuah terobosan di tahun sebelumnya, memenangkan balapan pertamanya dalam hampir satu dekade dengan Maverick Vinales, namun kemudian mengalami musim yang sangat bermasalah. Iannone, pemenang grand prix di Ducati, menempati posisi ke-13 di klasemen sementara, sementara Rins mengakhiri musim rookie-nya di urutan ke-16, setelah absen beberapa balapan karena cedera.

“Kami sangat menantikan tahun ini,” kata manajer tim Davide Brivio. “Kami memiliki musim yang sulit di tahun 2017, tapi seperti yang telah saya katakan kepada semua orang, kami 2017 telah berusaha dan kami ingin mendapatkan yang terbaik dari pengalaman. “Saya fikir Kami banyak belajar, dan itu adalah kesempatan bagus untuk lebih meningkatkan motor dan tetap bersama sebagai satu tim. ”

Karena kedua pembalap tersebut gagal mencetak podium sepanjang gelaran motogp 2017, Suzuki akan mendapatkan konsesi tertentu yaitu pengembangan mesin tak terbatas dan pengujian rider pabrikan. Suzuki telah berada di Sepang minggu ini dalam persiapan untuk tes pra-musim resmi, dengan pembalab Sylvain Guintoli dan satu trio pengendara Superbike.

Comments
Misano - Italia -2 Days 4 Hours 54 Minutes 59 Seconds
Race Start!