NontonMotoGP.com
Berita Terkini MotoGP 2019 dan Video Full Race MotoGP 2019

Tahun Pembuktian Zarco untuk Menjadi Pembalab Tim Pabrikan

132

Tahun lalu bintang MotoGP sekaligus pendatang baru Johann Zarco bertujuan untuk membuktikan bahwa ia layak masuk ke Tim pabrikan pada tahun 2019, Zarco mengungkapkan ‘mungkin saya bisa berjuang untuk kejuaraan tahun ini, itu akan menjadi seperti hadiah terbaik dalam hidup saya’.

Johann Zarco menjadi rookie musim MotoGPmemimpin 0.337 s dari tim pabrikan dan mendapatkan kemenangan kelas premier pertamanya, dan merupakan kemenangan pertama kalinya untuk tim satelit Yamaha di era mesin empat stroke. Tujuan Zarco sekarang adalah membawa momentum itu ke musim 2018, yang dimulai dengan pengujian resmi di Sepang pada hari Minggu, saat ini ia mengejar target jangka panjang yaitu menjadi pembalab pabrikan.

“Saya tidak merasa lebih tertekan, dan saya senang orang mengharapkan saya di puncak,” kata Zarco, yang sedang berbicara di Sepang yang terik pada hari Sabtu. “Yang pasti, saya akan menyelesaikan balapan sampai akhir, keinginan untuk tahun ini adalah memulai dengan kecepatan yang sama dengan tahun lalu dan itu berarti saya akan mampu memperjuangkan kemenangan sejak awal dan itu bisa menjadi fantastis untuk semua kejuaraan.”

Dikatakan bahwa dia berada di daftar pembalap yang bisa memenangkan perlombaan dan bahkan kejuaraan menurut Valentino Rossi, pembalap Monster Yamaha Tech 3 – yang telah menikmati dua tes luar biasa dengan motor M1 2017 yang dinilai bermasalah oleh Rossi dan Maverick Vinales.

“Ini akan fantastis, itu berarti motor 2017 bekerja sangat baik, tapi saya percaya bahwa cara mereka mengerjakan motor ini tahun lalu memiliki potensi lebih baik di akhir balapan. “Dan cara saya menggunakan motor 2016, bagi kami, dengan staf teknis kami, kami pikir kami memiliki potensi untuk menyelesaikan balapan dengan baik. Mungkin tidak untuk melakukan rekor lap, tapi kami dapat melihat berkali-kali bahwa siapa Memenangkan balapan bukan pembalap yang melakukan rekor lap hanya satu lap saja.

“Jadi jika Valentino bilang saya bisa memperjuangkan kejuaraan hanya membuat saya tersenyum, seperti tahun lalu saat dia berbicara tentang saya, dia masih idola, jadi saya sangat senang. Dan dengan pengalaman dua gelar saya di Moto2, saya Harus ingat ini, kenapa tidak? Kita akan lihat. “Kita perlu santai dan menikmati semuanya, tapi saya pikir Yamaha, apa yang saya rasakan bahkan pada tes pribadi di sini pada bulan November kita tidak memiliki kondisi bagus, tapi motor memberi Anda kepercayaan diri yang Saya tidak pernah memiliki pada motor lain sebelum.”

Zarco telah menghabiskan musim dingin berlatih dengan berat dengan motor Supermoto. “Itu adalah musim dingin yang baik, saya memutuskan untuk melakukan Superprestigio untuk memiliki beberapa latihan lagi dan tidak perlu waktu lama untuk beristirahat, jadi ini sangat bagus,” jelasnya. “Tidak pernah mudah, kategori yang sama sekali berbeda, tapi secara teknis ini adalah latihan yang bagus dan juga untuk pikiran Anda, karena Anda pikir Anda adalah pembalap yang baik, tapi begitu banyak pembalap mengalahkan Anda sehingga Anda merasa gugup dan pekerjaannya tetap tenang. Situasi apa pun. Jadi itu bagus.

“Saya mendapat jeda untuk Natal dan Tahun Baru, maka pada awal bulan Januari saya kembali ke Supermoto dan sepanjang tahun lalu juga, benar-benar jenis latihan saya dimana saya dapat melihat dengan pelatih saya jika saya dalam keseimbangan yang baik, jika saya cepat, jika saya bisa konsisten dengan waktu lap. “Karena kita menggunakan ban Michelin, kami bekerja dengan sangat baik. Dan Supermoto di jalur go-kart adalah jenis MotoGP, karena 450cc untuk trek yang hanya berjarak 1 kilometer, Anda memiliki banyak akselerasi. Jadi beberapa latihan seperti itu di awal Januari untuk persiapan di Malaysia.

“Saya juga melakukan latihan fisik seperti biasa dan seperti yang saya lakukan tahun lalu, saya mencoba untuk menjauh dari semua komentar tentang motor 2017 yang akan saya gunakan tahun ini dan keputusan yang saya ambil sejak November. “Perasaan yang saya miliki di motor itu hebat, dan target latihan di awal bulan ini adalah kembali dengan perasaan senang yang saya alami pada bulan November lalu, melompat ke motor dan mengucapkan komentar yang sama. “Jadi kita akan melihat besok dan tiga hari ke depan, tapi ingatlah ini bebas dan mudah untuk melakukan yang terbaik.”

Sudah dikabarkan bahwa Zarco adalah target tim KTM pada 2019, tapi mereka harus menunggu untuk mendapatkan tanda tangan zarco. “Akhir Tahun saya sudah mengatakan kepada orang-orang bahwa target saya adalah motor pabrikan, karena ini adalah langkah penting sebagai pembalap, dan juga untuk memperjuangkan kejuaraan, “kata Zarco.” Mungkin saya bisa memperjuangkan kejuaraan tahun ini, itu akan menjadi seperti hadiah terbaik dalam hidupku jika aku sudah bisa bertarung tahun ini.

“Tapi dengan dukungan tim pabrik akan lebih baik Jadi saya harap hasil tahun ini akan membuat saya layak mendapatkan tim pabrikan, saya tidak tahu dimana target pertama bisa jadi Yamaha, karena kalau saya ‘ Saya merasa baik di Yamaha.Kemudian jika pembalab lain masuk, itu bisa lebih rumit.”

Comments
Misano - Italia -2 Days 4 Hours 57 Minutes 6 Seconds
Race Start!