NontonMotoGP.com
Berita Terkini MotoGP 2019 dan Video Full Race MotoGP 2019

Menurut Lorenzo Motor Ducati yang Baru Mulai cocok dengan Gaya balapnya.

Ducati's Jorge Lorenzo
0 164

Jorge Lorenzo merasa puas dengan Ducati Desmosedici GP18 setelah hari pertama uji coba pra-musim MotoGP Sepang, karena ia merasa motor ducati saat ini lebih cocok dengan gaya balapnya.

Lorenzo, yang memulai musim keduanya bersama Ducati, mengakhiri hari tes resmi pertama 2018 di posisi ketiga, 0,03 di belakang rekan setimnya Andrea Dovizioso. Lorenzo mengatakan bahwa motor baru telah membaik saat ditikungan, yang merupakan kelemahan lama Ducati, dan ini lebih cepat dari pada motor terdahulu.

“Motor baru secara umum lebih cepat dari yang lama jadi ini positif,” kata Lorenzo. “Biasanya, Anda butuh lebih banyak waktu untuk memperbaiki performa yang lama tapi kali ini semua pembalap yang mencoba motor ini memperbaiki waktu lapnya jadi ini pertanda bagus. “Apalagi motor ini lebih dekat dengan gaya balap saya. “Kita bisa membuka gas lebih cepat, saya bisa masuk ke tikungan dengan lebih percaya diri, saya bisa sedikit lebih nyaman jadi saya sangat senang.

“Dengan pengalaman satu tahun lebih banyak, saya lebih mengerti karakter motor nya dan motornya lebih banyak disesuaikan dengan Lorenzo.” Dovizioso menunjukkan saat masuk tikungan adalah sebagai area di mana motornya paling ada peningkatan.

“Masuknya lebih baik, bagian terakhir dari pengereman dan saat melepaskan rem, itu akan mempengaruhi sedikit saat berbelok.” dia berkata. “Bila Anda memiliki basis yang baik, sulit untuk memperbaiki motor, yang harus Anda lakukan sangat sulit jadi saya sedikit terkejut, sangat senang dengan itu. “Kami harus bekerja lebih detail karena itu akan lebih baik tapi ada juga titik negatif seperti biasa, jadi kita harus bekerja dan mengerti dengan tepat apa yang bisa kami lakukan.”

Comments
Loading...
Misano - Italia -60 Days 23 Hours 16 Minutes 5 Seconds
Race Start!