Home News MotoGP Rossi akan perpanjang kontrak dua tahun lagi dengan yamaha

Rossi akan perpanjang kontrak dua tahun lagi dengan yamaha

by VR46 Fans
Valentino Rossi

Rossi mengisyaratkan akan tetap membalap pada 2019 dan 2020 bersama yamaha.

Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP) memastikan bahwa dia kemungkinan akan tetap membalap pada 2019 dan 2020, dengan kemungkinan memiliki tim kelas premier VR46 di MotoGP yang dijalankan di masa depan. Setelah Tech 3 dan Yamaha berpisah pada 2019, tersebar rumor tentang kemungkinan masa depan tim satelit yamaha yang kemungkinan besar memakai merek VR46 dimasa depan.

“Saya tidak menyangka Poncharal akan meninggalkan Yamaha,” kata rossi. “Kami memikirkannya dan ini akan menjadi peluang bagus, tapi dalam dua tahun ke depan kami tidak akan membuat tim MotoGP dengan Yamaha.”

Kemudian menjadi tajuk utama, dengan Rossi mengonfirmasikan bahwa ini lebih merupakan proyek setelah dia berhenti membalap dan itu sangat mungkin, itu tidak akan terjadi sebelum 2020.

“Saya mungkin akan tetap membalap untuk dua tahun ke depan, jadi mudah-mudahan kami akan membicarakan ini nanti kalau saya berhenti – tapi tidak di 2019 atau 2020.”

Setelah Marc Marquez menyepakati kontrak baru dengan Repsol Honda Team pada hari Senin sebelum tes Qatar dan Maverick Viñales (Movistar Yamaha MotoGP) mengumumkan masa depannya saat presentasi Tim Yamaha, apakah Rossi akan mengikuti jejak keduanya, kita nantikan saja selanjutnya seperti apa?

Related Articles

Leave a Comment

nineteen + two =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.