Home News MotoGP Marquez vs Dovi: Hari minggu menjadi ajang pertempuran

Marquez vs Dovi: Hari minggu menjadi ajang pertempuran

by VR46 Fans
marquez

Marquez memulai balapan di barisan depan, tapi dia yakin Dovizioso memiliki kecepatan motor yang lebih baik.

“Yang paling berbahaya adalah Dovi,” kata Marc Marquez (Repsol Honda Team) saat ia bersiap untuk memulai mempertahankan gelar juara di Qatar. Meski Andrea Dovizioso (Ducati Team) tidak berada di barisan depan, dia pasti akan menyulitkan Marquez.

“Yang paling berbahaya adalah Dovi, dia sangat cepat dan konsisten di sini,” kata Marquez. “Danilo juga memiliki kecepatan yang bagus, jadi ini akan menjadi balapan yang sulit. Semua orang memiliki peluang yang sama … ”

Danilo Petrucci (Alma Pramac Racing) telah menunjukkan kecepatan yang luar biasa sepanjang akhir pekan dan juga start di barisan depan. Pasti Marquez akan berada di depan,” kata Dovi sambil tersenyum. “Tapi untuk 22 lap, saya tidak yakin siapa yang akan berada di depan dan pembalap lain memiliki peluang yang sama.”

Jarak tempuh 22 lap masih menjadi tanda tanya bagi ‘DesmoDovi’. Dia yakin dengan langkahnya, tahu apa yang salah dalam kualifikasi, tapi tidak yakin siapa yang berada di depan menghadapi dia di pertarungan pertama tahun ini.

“Saya memiliki perasaan yang baik dan di FP4 kami memastikan memiliki kecepatan, tapi sulit untuk memahami kecepatan pesaing kami dalam 22 lap,” tambah Dovi. “Di babak kualifikasi saya tidak membuat waktu lap yang baik karena banyak pembalap melambat, saya tidak mempersiapkan lap terakhir dan tidak menyelesaikannya. Bagaimanapun, baris kedua sudah cukup. Kami memiliki perasaan yang baik untuk balapan tapi kami tidak tahu bagaimana besok dengan kondisi lintasan karena hari ini sangat berangin dan tidak mudah mengendarai motor seperti ini”

Setelah mendekati musim baru, bisakah Dovizioso memulai musim dengan kemenangan di Losail tahun ini? Cari tahu pada hari Minggu start jam 23:00 waktu indonesia barat.

Related Articles

Leave a Comment

five × four =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.