Home News MotoGP MotoGP Argentina: Rossi: Ini akan menjadi pertarungan yang sulit

MotoGP Argentina: Rossi: Ini akan menjadi pertarungan yang sulit

by VR46 Fans
rossi argentina 2018

“Ini bisa menjadi akhir pekan yang mengejutkan, tapi saya berharap menjadi kuat ‘- Valentino Rossi.

Setelah menggebrak pada grand prix ke-23 dengan finish posisi ke-3 di Qatar. Valentino Rossi kini fokus ke Argentina, dia merasa bisa ‘mencoba untuk berjuang’ untuk meraih gelar MotoGP kesepuluh musim ini. Rossi melintasi garis finish hanya terpaut 0,797 detik dari pemenang lomba Andrea Dovizioso dari Ducati di Losail, dan Marc Marquez berada diposisi kedua.

Rossi telah menjadi runner-up di Termas selama dua tahun terakhir, termasuk musim 2017 bersama Movistar Yamaha meraih posisi ke dua di belakang rekan setimnya Maverick Vinales dan pada musim 2015 setelah pertarungan yang tak terlupakan dengan Marquez.

“Tahun lalu kami sangat kuat di Argentina. Kami menempati posisi pertama dan kedua, dan saya pikir itu adalah balapan terbaik dari tim kami musim itu,” kata Rossi. “Tapi sejak itu persaingan para pembalap telah banyak berubah, pesaingan kami lebih kuat sekarang. “Ini akan menjadi pertarungan yang sulit, tapi saya suka treknya dan biasanya motor kami bekerja dengan baik di sana. Ini bisa menjadi akhir pekan yang mengejutkan, tapi saya berharap menjadi kuat.”

Dalam wawancara baru-baru ini dengan La Gazzetta dello Sport pembalap 39 tahun itu, sekarang berkomitmen untuk Yamaha dan MotoGP hingga setidaknya akhir 2020, Rossi menambahkan:

“Bagi saya, para pebalap yang akan meraih gelar adalah Dovizioso dan Marquez, mungkin lebih ke Dovizioso, tetapi saya menempatkan mereka pada level yang sama karena Marquez selalu memiliki kemampuan untuk menjadi kuat. “Saya senang dengan balapan pertama saya sendiri, tetapi kami belum di level mereka.”

Meskipun demikian, Rossi merasa tantangan race kali ini adalah target logis untuk diraih mengingat kemajuan mereka relatif lebih baik daripada M1 2017.

“Tahun lalu kami kehilangan performa motor kami. Sekarang, kami masih memiliki beberapa kekurangan tetapi kami telah menemukan hal-hal positif. Pada 2017, Maverick dan saya berakhir diposisi ketiga dan kelima. Kali ini kami dapat melakukan lebih baik. “Setidaknya kami bisa mencoba untuk memperjuangkan gelar.”

Latihan bebas di Argentina dimulai pada Jumat pagi.

Related Articles

Leave a Comment

one × two =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.