Home News MotoGP MotoGP Argentina: Vinales termotivasi setelah mendapat set-up bagus di Qatar

MotoGP Argentina: Vinales termotivasi setelah mendapat set-up bagus di Qatar

by VR46 Fans
vinales motogp 2018 argentina

“Saya benar-benar berpikir bahwa kami dapat melakukan pekerjaan yang baik akhir pekan ini. Kami yakin berada di barisan depan selama balapan ‘- Maverick Vinales.

Setelah memenangi balapan MotoGP Argentina tahun lalu, Maverick Vinales memiliki optimisme pada musim 2018. Dia yakin akan memiliki kesempatan untuk menang setelah mendapatkan set-up bagus di Qatar Grand Prix saat pembukaan MotoGP musim ini.

Masih mencari set-up motor yang membawanya meraih tiga kemenangan dalam lima balapan pembukaan MotoGP musim lalu. Perubahan set-up menjelang race membuahkan hasil bagus di Qatar. Memulai awal lomba di posisi 15 hingga merangsek naik ke posisi 6 saat race di Losail.

“Saya merasa di lap terakhir itu adalah Maverick seperti sebelumnya. Mendorong, semakin cepat dan lebih cepat melalui semua balapan,” kata Vinales. “Kami mengambil arah berlawanan untuk pengujian, kami melangkah lebih keras di depan, kekakuan yang berbeda di bagian belakang.

“Saya masih perlu lebih percaya diri dengan itu, tetapi titik terkuat motor pada tahun lalu kembali lagi, yang merupakan tikungan cepat. Mari kita lihat pada balapan berikutnya. Saya yakin bahwa sekarang kecepatan balapan bisa bersaing. Sekarang kami harus memperbaiki area lain. ”

Tapi bisakah arahan itu dibawa ke Termas de Rio Hondo? Vinales percaya itu akan berguna.

“Saya senang bahwa kami menemukan set-up yang sangat bagus di Qatar, tim melakukan pekerjaan yang sangat bagus selama akhir pekan balapan terakhir dan sekarang kami menantikan Grand Prix minggu ini di Argentina, “katanya.

“Saya tidak sabar untuk balapan di Termas de Río Hondo, di mana saya memenangkan balapan tahun lalu, saya merasa sangat kuat dan percaya diri. Saya berharap memiliki perasaan yang sama lagi, untuk memperjuangkan kemenangan.

“Saya benar-benar berpikir bahwa kami dapat melakukan pekerjaan dengan baik akhir pekan ini dan bahwa kami akan berada di garis depan selama balapan, dengan kesempatan lebih besar untuk memenangkannya. Saya cukup termotivasi.”

Related Articles

Leave a Comment

19 − 2 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.