Home News MotoGP Marquez tidak akan mengubah gaya balapnya jika MotoGP Argentina diulang

Marquez tidak akan mengubah gaya balapnya jika MotoGP Argentina diulang

by VR46 Fans
marquez argentina 2018

Marc Marquez menegaskan dia “tidak akan melakukan sesuatu yang berbeda” jika balapan MotoGP Argentina akhir pekan lalu dia bertabrakan dengan Valentino Rossi diulang.

Marquez menjadi pusat kontroversi di Termas de Rio Hondo, di mana ia dihukum karena menabrak Rossi hingga terjatuh dan Aleix Espargaro diawal lomba. Marquez juga telah dijatuhi hukuman karena secara ilegal mulai start di grid setelah motornya mogok, yang membuatnya kehilangan posisi pertama di lap awal.

Namun berbicara dalam konferensi pers di Sao Paulo yang diselenggarakan oleh Estrella Galicia, pembalap Spanyol itu bersikeras bahwa dia tidak menyesali apa yang terjadi karena dia merasa dia harus mengejar ketertinggalannya selama race.

Ditanya apakah dia akan melakukan sesuatu yang berbeda jika dia mengulangi lomba. Marquez menjawab: “Tidak, karena pada saat itu saya merasa itu yang terbaik. Saya harus melakukan comeback, memberikan 100%. “Aku tidak akan melakukan sesuatu yang berbeda.”

Marquez juga menunjukkan bahwa dia bukan satu-satunya pembalap yang menyebabkan kecelakaan saat balapan. Pembalap Honda lainnya Dani Pedrosa dipaksa mengakhiri balapan lebih awal karena terlibat dalam insiden dengan pembalap Tech3 Johann Zarco yang membuatnya jatuh cukup keras.

“Pada awalnya, motor saya tiba – tiba mati, tetapi itu bukan salah saya,” katanya. “Semuanya dimulai dari sana. “Insiden kecelakaan seperti itu terjadi pada banyak pengendara. “Itu terjadi pada Zarco dan Pedrosa di tikungan yang sama. Dani terluka setelah itu. Di sana Zarco tidak mendapat hukuman.

“Yang penting bagi setiap pembalap adalah untuk belajar dan tahu kapan Anda melakukan kesalahan. Saya melakukan itu, dan saya dihukum karena apa yang terjadi.

“Kami adalah pembalap dan hal ini sering terjadi. Saudaraku (Pembalap Moto2 Alex) misalnya, pada hari Minggu dipaksa keluar dari lintasan. Ini adalah balapan dan hal ini biasa terjadi. “Setiap pengendara memiliki masalah selama kariernya. Setiap pengendara harus meminta maaf.”

Penalti 30 detik Marquez membuat ia selesai di luar titik peraih poin di Argentina dan sekarang selisih dengan pemimpin kejuaraan dan pemenang Termas Cal Crutchlow adalah 18 poin.

Related Articles

Leave a Comment

four − two =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.