Home News MotoGP Lorenzo sangat membutuhkan aero fairing baru Ducati

Lorenzo sangat membutuhkan aero fairing baru Ducati

by VR46 Fans
lorenzo butuh fairing baru

Jorge Lorenzo mengatakan dia benar – benar membutuhkan aero fairing yang bekerja dengan baik dengan versi motor Ducati Desmosedici 2018.

Paket aero yang dibawa oleh Ducati ke Brno tahun lalu adalah faktor utama dalam kemajuan Lorenzo di musim pertamanya dengan Ducati, tetapi “evolusi” konsep untuk 2018 belum cocok dengan GP18 baru.

“Kami membuat evolusi dari winglets dari tahun lalu, dan evolusi baru ini. Ketika kami mencobanya di Buriram saat pengujian dengan motor baru itu tidak bekerja dengan baik di tikungan,” Lorenzo menjelaskan di Argentina.

“Beberapa hal aneh, di tengah – tengah tikungan itu tidak bekerja. Kami menemukan bahwa di Qatar, dan untuk saat ini komposisi terbaik adalah tanpa sayap. ”

Setelah menggunakan fairing standar tanpa sayap di pembuka Qatar, Lorenzo beralih ke “evolusi” aero fairing pada balapan di Argentina.

Lorenzo telah menyematkan harapannya pada versi baru yang masih dalam pengembangan di Ducati, yang katanya ingin segera mencobanya pada putaran berikutnya di Austin akhir pekan ini.

“Kami tidak bisa menggunakannya karena aturan untuk saat ini. Kami berharap dapat memakainya di Austin,” kata Lorenzo.

“Untuk Saatnya hanya memiliki dua pilihan untuk aturan saat ini bukanlah yang terbaik bagi kita, untuk bisa bebas mencoba banyak hal. Jadi untuk saat ini kombinasi terbaik tanpa sayap.

“Tapi saya benar-benar berpikir, saya percaya saya benar-benar membutuhkan winglets untuk motor ini agar merasa lebih baik dengan bagian depan. Mari berharap untuk memiliki pembaharuan sesegera mungkin.”

Lorenzo telah mengalami musim MotoGP yang sulit sejauh ini. Jatuh saat posisi 10 karena kegagalan rem di Qatar kemudian kehilangan Q2 dan berakhir di peringkat 15 di Argentina.

“Saya butuh lebih banyak perasaan, lebih banyak stabilitas pada sepeda, dan memiliki kepercayaan diri, untuk membuka throttle penuh secepat mungkin, untuk memasuki tikungan dengan keyakinan dengan downforce,” katanya.

“Semoga saja semoga ada kemungkinan ini untukku sesegera mungkin.”

Ditanya apakah elektronik akan menjadi kunci untuk memenuhi tuntutan tersebut. Dia berkata: “Ya, untuk saat ini, karena kami tidak dapat mengubah mesin dan sasis yang kami miliki.

“Jadi kami bisa meningkatkan elektronik, memahami bagaimana cara terbaik untuk saya, saya punya beberapa ide tentang itu dan untuk bisa menggunakan sayap.”

Related Articles

Leave a Comment

twelve + 7 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.