Home News MotoGP MotoGP Jerez: Dovizioso: Situasi jauh lebih baik dari tahun lalu

MotoGP Jerez: Dovizioso: Situasi jauh lebih baik dari tahun lalu

by VR46 Fans
dovizioso motogp jerez 2018

“Kami datang ke seri pertama Eropa dengan memuncaki klasemen, situasi yang jelas jauh lebih baik dari pada tahun lalu ‘- Andrea Dovizioso.

Setahun yang lalu, Andrea Dovizioso memulai seri Eropa berada diposisi keempat di kejuaraan dunia MotoGP, dengan perolehan 26 poin di belakang Valentino Rossi.

Runner-up 2017 kembali ke Jerez dengan memimpin klasemen poin pembalap MotoGP, dengan selisih satu poin di atas juara bertahan Marc Marquez, setelah mencetak 16 poin lebih banyak dari pada tahun lalu.

Namun pembalap Ducati tidak pernah finis lebih baik dari posisi kelima di Jerez dan dengan lima pembalap teratas yang hanya terpaut delapan poin, hampir pasti akan membutuhkan penampilan terbaik diakhir pekan ini untuk mempertahankan puncak klasemen kejuaraan.

“Kami datang ke seri pertama Eropa dengan posisi pertama di klasemen, situasi yang jelas jauh lebih baik dari tahun lalu, dan ini tentu positif,” kata pembalap asal Italia itu.

“Kami berhasil melakukan tiga seri pertama dengan baik, tetapi kami juga bisa melihat bahwa rival kami semuanya sangat cepat.

“Pada bulan November tahun lalu kami melakukan tes pribadi yang bagus di Sirkuit Jerez dan aspal baru memiliki cengkraman yang bagus, tetapi saat itu lebih dingin kondisinya sehingga kami harus menunggu Jumat untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang kondisi lintasan.”

Related Articles

Leave a Comment

4 × four =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.