Home News MotoGP MotoGP Jerez: Marquez: Dovi akan menjadi rival yang hebat

MotoGP Jerez: Marquez: Dovi akan menjadi rival yang hebat

by VR46 Fans
marquez vs dovizioso motogp 2018

“Saya pikir Dovi akan menjadi saingan yang hebat, seperti tahun lalu ‘- Marc Marquez.

Setelah menjadi pusat kontroversial pada seri kedua dan melakuka pembuktian dengan kemenangan MotoGP Austin enam kali secara berurutan. Marc Marquez tiba di jerez untuk perlombaan pertama di dataran eropa akhir pekan ini. Hanya terpaut satu poin dari Andrea Dovizioso pemuncak kejuaraan MotoGP.

Di bawah tekanan setelah kontroversi Argentina, kemudian mendapat pinalti harus start di grid keempat sirkuit COTA setelah menghalangi Maverick Vinales di kualifikasi, Marquez tampil dominan dalam lomba.

Itu adalah balapan MotoGP yang berbeda,” katanya. “Strategi saya cukup jelas dan saya bekerja sepanjang akhir pekan untuk mencoba melakukan balapan semacam ini, dorong dari awal hingga akhir untuk mencoba membuka celah.”

Rekor Jerez Marquez mungkin tidak seperti penampilannya di Austin yang sempurna. Tetapi juara bertahan telah naik podium di lima penampilan dikelas premier Grand Prix Spanyol sebelumnya, termasuk kemenangan pada 2014.

“Kami tiba di Spanyol setelah akhir pekan yang hebat dan hasil yang luar biasa di Texas. Tetapi sekarang fase baru dimulai di Eropa, di mana kami akan melihat tingkat setiap tim dan pengendara,” kata Marquez.

“Di sini, sirkuit umumnya berbeda dan lebih ‘tradisional,’ dimulai dengan Jerez, yang lebih ketat, lebih lambat, dan trek yang lebih sulit dari pada Austin. Kami memiliki pengaturan yang baik di sana, dan sekarang akan menjadi penting juga menemukan basis yang bagus untuk sirkuit seperti Jerez. ”

Jerez telah muncul kembali sejak balapan tahun lalu, dengan semua produsen melarang Yamaha mengadakan tes pribadi untuk memahami aspal baru. Dalam kasus Repsol Honda, tes satu hari berlangsung pada 26 Maret.

“Kami memiliki tes yang bagus di sana pada akhir Maret, dan kami akan mendekatinya dengan mental positif,” kata Marquez. “Balapan di kampung halaman saya dan klub penggemar saya tentu saja akan menambah perasaan dan atmosfir yang baik.

“Kami akan tetap bekerja keras dan fokus pada konsistensi, yang merupakan titik penting untuk meraih gelar juara dunia. Saya pikir Dovi akan menjadi rival yang hebat, seperti tahun lalu.

“Ngomong – ngomong, tahun ini saya merasa sangat baik di motor: Di Qatar, Argentina, dan Austin, kepercayaan diri selalu ada, dan itu yang paling penting. Kami hanya berselisih satu poin di belakang pemimpin klasemen, jadi kami harus melanjutkan ini.”

Dani Pedrosa.

Setelah menjalani balapan yang luar biasa dan meraih posisi ke ketujuh di Austin, kekhawatiran utama tim Dani Pedrosa adalah kekuatan pergelangan tangan kanannya yang patah di Argentina.

“Saya menantikan balapan berikutnya, di Jerez. Akhirnya kami sampai ke Eropa. Saya sudah punya satu minggu lagi untuk pergelangan tangan saya pulih, dan semoga itu akan membantu dalam perjalanan saya, “katanya. Sangat penting untuk mendapatkan beberapa poin di balapan terakhir, dan sekali lagi kami akan mencoba yang terbaik di Jerez. .

“Mudah – mudahan pada hari Jumat akan ada lebih sedikit rasa sakit di tangan saya, dan kekuatannya akan cukup baik untuk berkendara dalam kondisi terbaik di trek yang sangat saya sukai, dikelilingi oleh semua penggemar saya.”

Sementara Marquez telah menandatangani kontrak dengan Honda hingga akhir 2020. Pedrosa belum menandatangani di tengah rumor bahwa HRC juga membebani opsi lain.

Bersama dengan Grand Prix of the Americas baru-baru ini, Grand Prix Spanyol hari Minggu akan menjadi acara kedua musim ini yang dipersingkat, dari 27 lap ke 25 lap.

Sirkuit Jerez akan diganti namanya untuk menghormati Ángel Nieto pada hari Kamis.

Related Articles

Leave a Comment

four × 1 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.