Home News MotoGP Pol Espargaro kembali perpanjang kontrak hingga 2020 dengan KTM

Pol Espargaro kembali perpanjang kontrak hingga 2020 dengan KTM

by VR46 Fans
pol espargaro perbarui kontrak hingga 2020

Pol Espargaro menandatangani kesepakatan baru dengan Red Bull KTM hingga akhir musim 2020.

Pol Espargaro telah mendapatkan kontrak baru dengan Red Bull KTM untuk mempertahankannya di tim hingga akhir musim 2020.

Juara dunia Moto2 tahun 2013 menjadi salah satu pembalap utama KTM ketika KTM memulai keikut sertaannya di MotoGP pada awal tahun 2017, dengan menggaet pebalap Spanyol tersebut dari Monster Yamaha Tech 3. Bersama rekan setimnya Bradley Smith, yang telah mengesankan pabrikan Austria untuk memperpanjang kembali dua tahun kontrak tambahan.

Pembalap berusia 26 tahun itu akan tetap berada di Red Bull KTM hingga setidaknya akhir tahun 2020, yang telah menjadi pencetak poin konsisten bagi tim sejak bergabung dengan hasil terbaiknya. Dua kali meraih tempat kesembilan pada race di Brno dan Phillip Island pada tahun 2017.

Espargaro mengatakan ini adalah keputusan mudah untuk menandatangani kembali kontrak bersama pabrikan Austria dan bersemangat untuk mendorong kemajuan dan pengembangan lebih lanjut motor MotoGP RC16.

“Sangat mudah bagi saya untuk membuat keputusan ini; Saya tidak memikirkan kemungkinan lain bahkan untuk satu menit, ”kata Espargaro. “Saya tidak dapat menyembunyikan betapa bahagianya saya terlibat dalam proyek luar biasa ini, terlepas dari tantangan dan pekerjaan yang masih harus kami lalui. Saya suka filosofi KTM dan saya ingin terus berusaha mencapai tujuan kami.

“Saya tidak tahu kapan kami akan dapat melakukannya, tetapi saya yakin bahwa kami akan meraihnya. Saya harus berterima kasih kepada seluruh kru saya, bagaimana mereka memberi semangat dan bagaimana mereka mendukung saya, dengan kepemimpinan kepala kru saya Paul Trevathan, dan pastinya Mike Leitner dan Pit Beirer untuk bagaimana mereka berjuang setiap hari. Dan, tentu saja, semua orang yang bekerja membantu saat di balapan dan kembali ke Munderfing.

“Kami adalah tim dengan tujuan ambisius. Saya menikmati momen terbaik saya di kejuaraan MotoGP, dan saya sangat senang mengetahui bahwa saya akan terus di sini setidaknya hingga 2020. ”

Pit Beirer, Direktur Olahraga Motor KTM, telah mengulang komentar Espargaro dan sangat senang untuk mengontraknya kembali untuk dua tahun ke depan. “Pol telah menjadi bagian yang kuat dari proyek kami dan memberi kami banyak kepercayaan dan keyakinan serta sorotan sejauh ini dengan dua posisi kesembilan,” kata Beirer. “Saya sangat senang kami dapat terus bersama selama dua tahun lagi karena kami dapat membangun pekerjaan yang telah kami lakukan dan terus maju dengan motor saat ini. Dia pasti menjadi salah satu orang yang harus mendapat manfaat dari semua yang telah kami capai dan mempelajari bagaimana kami akan mendorongnya di masa depan.” Berita telah muncul yang mengaitkan pebalap Monster Yamaha Tech 3 Johann Zarco yang akan pindah ke KTM, dengan kemungkinan mengakhiri kontak dengan Smith sebagai konsekuensinya, dengan banyak spekulasi yang akan berkembang untuk melanjutkan akhir pekan ini di seri Jerez.

Related Articles

Leave a Comment

1 × four =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.