Home News MotoGP Resmi Zarco bergabung dengan KTM untuk musim 2019 dan 2020

Resmi Zarco bergabung dengan KTM untuk musim 2019 dan 2020

by VR46 Fans
resmi zarco gabung ktm musim 2019 - 2020

Red Bull KTM Factory Racing telah mengkonfirmasi bergabungnya Zarco untuk musim depan.

Johann Zarco hari ini telah diumumkan sebagai rekan tim Pol Espargaro di Red Bull KTM Factory Racing untuk 2019 dan 2020, membenarkan rumor kuat yang tersebar sejak awal musim, Zarco akan memuali petualangan barunya bersama KTM pada MotoGP 2019 dan seterusnya.

Zarco, yang dinobatkan sebagai Rookie of the Year pada tahun 2017, telah menjadi pembalap yang konsisten sejak naik ke kelas utama setelah meraih dua gelar juara Dunia Moto2.

“Selalu ada kontak yang baik dengan Johann dan sejak Red Bull Rookies Cup,” kata Pit Beirer – Direktur Motorsports KTM. “Kami mendukung proyek Moto2 melalui WP dan Manajer Tim Moto3 kami Aki Ajo adalah teman baiknya. Kami juga memiliki koneksi yang bagus dengan manajernya Laurent Fellon. Itu adalah upaya tim untuk menyelesaikan ini. Kami harus percaya pada kemampuan kami untuk membangun motor juara dan Johann tidak akan datang jika dia tidak melihat dan merasakan kepercayaan itu. Kami merasa sangat bertanggung jawab sekarang untuk mendapatkan paket motor cukup kuat sehingga dia dapat melanjutkan level di mana dia berada. Ini adalah target besar kami.

“Sudah jelas bahwa kami ingin mengambil langkah lain di MotoGP. Dua tahun pertama adalah membangun proyek dan membuat semuanya berjalan. Anda selalu ingin mendapatkan pembalap terbaik dalam tim dan itu jelas dengan Johann yang mengalahkan pembalap – pembalap pabrik dengan memakai mesin satelit dan secara konsisten memenuhi syarat di barisan depan berarti dia adalah pejuang yang kuat dengan semangat yang kuat. Saya yakin kami bisa mencapai tingkat berikutnya dengan seorang pebalap seperti Johann bersama kami. ”

Johann Zarco.

Karier saya akan berlanjut di mana segalanya dimulai, dari RedBull Rookies Cup hingga penaklukan gelar MotoGP. Anda mengerti, saya bergabung dengan KTM Racing selama dua tahun ke depan. Saya sangat senang dengan motor KTM ini, yang memiliki ambisi yang sama: Siap balapan! – Johann Zarco (@ JohannZarco1) 3 Mei 2018

Related Articles

Leave a Comment

3 + 10 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.