Home News MotoGP Rossi: “Kami ingin berjuang untuk Gelar Juara Dunia”

Rossi: “Kami ingin berjuang untuk Gelar Juara Dunia”

by VR46 Fans
usaha rossi meraih gelar juara dunia

Rossi akan berjuang keras diakhir pekan yang luar biasa di Jerez untuk memangkas poin dengan pimpinan klasemen MotoGP 2018.

Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP) tiba di Gran Premio Red Bull de España dengan berada diposisi ketujuh klasemen sementara, dengan tujuan untuk meraih podium dan memangkas poin dari para pembalap yang berada dipuncak klasemen.

The Circuito de Jerez adalah dimana Rossi memiliki sejarah besar disana, menang di sini sembilan kali di semua kelas selama karirnya di Grand Prix. Tempat yang sempurna di atas kertas setidaknya Rossi akan meraih podium kedua musim ini, karena Rossi menargetkan akhir pekan yang lebih baik dari pada saat di Jerez pada tahun 2017.

“Saya senang untuk kembali ke Eropa, balapan pertama musim ini tidak berjalan dengan baik tetapi kami mencoba sesuatu yang positif. M1 kami semakin membaik dan sekarang kami tiba di Jerez, sirkuit yang sangat penting untuk memahami potensi kami. Tahun lalu kami berjuang keras, tetapi tahun ini saya pikir kami bisa menjadi lebih baik. ”

Setelah akhir pekan yang positif di Austin Juara Dunia sembilan kali ini, berharap dia bisa berdiri di podium di Jerez akhir pekan ini. Sementara itu, Rossi juga mengakui dia dan timnya akan perlu bekerja keras untuk memahami bagaimana M1 bekerja di sirkuit Jerez yang aspalnya baru.

“Jerez adalah sirkuit yang sangat saya sukai, saya memiliki beberapa balapan yang bagus di sini dan saya akan senang untuk kembali ke podium. Bersama saya dan tim saya, kami akan bekerja keras untuk menemukan set-up terbaik dan memahami perilaku motor dengan aspal baru. ”

Bisakah pembalap berusia 39 tahun itu meraih kemenangannya yang kesepuluh di Andalusia, dan meraih gelar juara dunia kembali? Dengan sesi Latihan Bebas MotoGP yang pertama, yang akan dimulai pada pukul 09:55 waktu setempat (GMT +2).

Related Articles

Leave a Comment

6 − 5 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.