Home News MotoGP Lorenzo: Saya adalah salah satu pembalap tercepat di MotoGP Le Mans

Lorenzo: Saya adalah salah satu pembalap tercepat di MotoGP Le Mans

by VR46 Fans
Lorenzo Saya adalah salah satu pembalap tercepat di MotoGP Le Mans

Pembalap Ducati MotoGP Jorge Lorenzo mengatakan dia adalah salah satu pembalap tercepat selama Grand Prix Spanyol. Lorenzo juga mengatakan ini seharusnya menjadi titik awal untuk balapan di Le Mans.

Lorenzo start diposisi keempat pada GP Spanyol dan berada diposisi kedua selama balapan, sebelum insiden tabrakan dengan rekan setimnya Andrea Dovizioso dan Dani Pedrosa dari Honda.

Meskipun demikian, Lorenzo yang saat ini berada di posisi ke 20 dalam kejuaraan dengan hanya meraih enam poin. dia yakin telah “memperbaiki” perasaannya pada Desmosedici, dan mengatakan dia adalah salah satu pembalap tercepat selama perlombaan Jerez.

“Setelah apa yang terjadi di Jerez saya tidak sabar untuk balapan di Le Mans,” kata pemenang Grand Prix Prancis lima kali.

“Seperti yang saya katakan setelah balapan, meskipun harus mengalami kecelakaan saya pikir bahwa informasi yang kami dapatkan selama GP Spanyol sangat positif.

“Kami bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan dan meningkatkan perasaan saya dengan GP Desmosedici. Meskipun saya tidak memiliki kecepatan terbaik dalam balapan, saya menunjukkan bahwa saya adalah salah satu pembalap tercepat di luar sana dan ini harus menjadi titik awal kami di setiap grand prix.

“Tujuan di Le Mans akan sama seperti biasanya: menjadi kompetitif sejak hari pertama dan mampu bertarung di depan dalam lomba.

“Saya penuh energi dan ingin balapan pada hari Minggu di sirkuit di mana saya telah memenangkan banyak balapan di masa lalu.”

Dovizioso: Kecepatan di Jerez membuat para rival kami ketakutan

Dovizioso yang merosot ke posisi lima dalam klasemen dan terpaut 24 poin dari pemimpin kejuaraan Marc Marquez, mengakui bahwa gagal finis di Jerez adalah “kemunduran besar”, tetapi dengan kecepatan yang ditunjukkan Ducati di lintasan yang biasanya kami kesuitan telah “membuat para tival takut” pada Ducati.

“Jika kita melihat seberapa kompetitifnya kami di Jerez, saya yakin kami juga bisa tampil baik di Le Mans, dan dari sudut pandang ini saya tidak terpengaruh,” katanya.

“Di MotoGP musim ini Anda tidak boleh kehilangan terlalu banyak poin, sehingga nol yang kami dapatkan di Spanyol merupakan kemunduran besar.

“Tapi setelah apa yang kami tunjukkan dalam balapan di lintasan yang di atas kertas kami tidak diuntungkan, saya percaya kami telah membuat para pesaing kami takut pada kami sedikit lebih banyak.

“Jadi saya yakin kami juga bisa melakukan balapan yang bagus di Prancis.”

 

Related Articles

Leave a Comment

4 × one =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.