Home News MotoGP MotoGP Brno: Rossi Gagal Podium Karena Ban

MotoGP Brno: Rossi Gagal Podium Karena Ban

by VR46 Fans
rossi motogp brno 2018

Kehilangan cengkraman ban belakang membuat Valentino Rossi berjuang keras untuk meraih podium di MotoGP Brno.

Rossi finis keempat setelah sebuah perjuangan keras mengejar Cal Crutchlow di tikungan terakhir. Meski hanya berselisih tiga detik dari pemenang lomba Andrea Dovizioso, Rossi mengungkapkan kurangnya cengkraman ban belakang membuatnya tak bisa mendekat ke barisan depan.

“Anda tahu, saya pikir saya tampil bagus,” kata ‘sang Dokter’.

“Juga saat awal dan di lap pertama saya begitu kompetitif dan saya tetap di depan. Namun sayangnya ban belakang mulai kehilangan sedikit cengkraman, bagi motor itu sulit untuk berakselerasi, dan saya mulai kehilangan posisi. Sayangnya saya tidak cukup kuat untuk naik podium MotoGP Brno 2018.

“Kami tahu bahwa Marquez dan dua Ducati lebih kuat dari saya. Saya menggunakan bagian belakang yang keras yang merupakan pilihan yang tepat. Saya memiliki pertempuran yang sangat bagus dengan Crutchlow dan pada akhirnya saya mampu menyusulnya. Sayang itu tidak cukup untuk podium.

“Saya mengharapkan balapan yang lebih cepat. Tapi semua orang berhasil menjaga ban mereka. Jika Anda mendorong seratus persen, mungkin Anda memiliki banyak masalah. Dengan suhu sedikit lebih rendah, itu sedikit lebih mudah, tetapi bukan perbedaan besar. ”

Paruh pertama balapan hari ini kita melihat lima pembalap terdepan sangat dekat. Ini memungkinkan Rossi untuk duduk di belakang dan mengamati para pesaingnya dan melihat di mana M1-nya mampu berjuang.

“Ketika mereka membuka throttle, mereka dapat berakselerasi dengan cara yang lebih baik,” katanya. “Mereka dapat menggunakan ban dengan cara yang lebih baik dan ini adalah masalah yang kami derita. Motor kami, dalam hal keseimbangan dan mekanis sangat bagus. Pada babak kualifikasi kami selalu kompetitif. Di paruh kedua balapan ini, kami harus meningkat. ”

Related Articles

Leave a Comment

19 − eighteen =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.