Home News MotoGP Kondisi Lorenzo setelah Beberapa Kali Terjatuh

Kondisi Lorenzo setelah Beberapa Kali Terjatuh

by VR46 Fans
Kondisi Lorenzo setelah Beberapa Kali Terjatuh

Pembalab baru Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengaku merasa “sakit di mana-mana” setelah dua kecelakaan besar yang dialamai selama hari kedua MotoGP Qatar 2019.

Pembalap Spanyol, yang masih belum pulih dari cedera pra-musim tampil buruk di FP3. Setelah jatuh dari motor di FP3 Lorenzo harus menjalani rontgen karena mengeluh sakit punggung dan leher .

Beberapa jam kemudian di Q1, Lorenzo kehilangan cengkraman ban depan RC213V-nya di tikungan ke dua, itu membuat Lorenzo semakin babak belur menjelang balapan pertamanya dengan Honda karena terjatuh lagi.

“Ini akan menjadi perlombaan ketahanan untuk semua orang. Tetapi terutama bagi saya karena kurang pengalaman dengan motor dan kebugaran saya, ”kata Lorenzo yang akan memulai balapan 22-lap besok dari posisi lima belas.

“Sekarang bukan hanya pergelangan tangan saya yag sakit tetapi punggung juga. Saya merasa nyeri di kaki dan jari. “Aku kesakitan di mana-mana. Dengan kondisi ini, akan tidak nyaman bagiku. ”

Dengan rasa sakit di punggungnya, pembalap Spanyol akan memeriksa keadaannya setelah tidur dan pemanasan pagi.

“Aku akan tidur sekarang dan mari kita lihat bagaimana aku bangun besok,” katanya. “Jika aku merasa tidak begitu baik, mungkin aku perlu melakukan lebih banyak pemeriksaan.

“Jika aku merasa lebih baik, aku akan mengikuti balapan dan mari kita melihat balapan besok.”

Related Articles

Leave a Comment

four × four =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.