Home News MotoGP Lorenzo Tak Dapat Hukuman, Ini Alasannya

Lorenzo Tak Dapat Hukuman, Ini Alasannya

by VR46 Fans
Lorenzo Tak Dapat Hukuman

Rider Repsol Honda, Jorge Lorenzo jatuh dan gagal finis di MotoGP Catalunya.

Sialnya, X-Fuera juga menyeret tiga rider lainnya keluar lintasan, membuat semuanya gagal finis dan tak mendapat poin.

Andrea Dovizioso, Maverick Vinales dan Valentino Rossi mesti rela balapannya hancur karena ulah Lorenzo. Vinales bahkan menuntut supaya Lorenzo mendapat hukuman yang setimpal atas perbuatannya itu.

Tapi FIM MotoGP tak memberi hukuman atau penalti apapun untuk Lorenzo. Dalam pandangan mereka, insiden di tikungan 10 sirkuit Catalunya hanyalah kecelakaan biasa, karena melibatkan banyak pembalap maka menjadi kecelakaan yang besar.

Di samping Vinales, Dovi juga berpikir bahwa perlu bagi Lorenzo mendapat hukuman setelah kecelakaan beruntun tersebut.

Tapi pada kenyataannya Lorenzo tetap lolos dari hukuman dan tak mendapat penalti di balapan selanjutnya seperti harapan Vinales.

Dua rekan Lorenzo dari tim Honda, Marc Marquez dan Cal crutchlow menilai Lorenzo tak layak menerima hukuman atas kesialan tersebut.

Lorenzo sendiri telah mengakui kesalahannya, ia bahkan sudah mendatangi paddock Yamaha dan Ducati guna meminta maaf pada pembalap yang ia seret kelur lintasan.

Rider Spanyol tersebut terlihat ditemani oleh manajer Repsol Honda, Alberto Puig pergi ke paddock Yamaha, tetapi ia tak mendapati Rossi dan Vinales di sana, begitu pun di paddock Ducati, Lorenzo dan Puig hanya dapat bertemu dengan Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna.

Related Articles

Leave a Comment

13 + twelve =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.