Home News MotoGP Marquez Dipastikan Tampil di MotoGP Andalusia 2020

Marquez Dipastikan Tampil di MotoGP Andalusia 2020

by VR46 Fans

Jerez, NontonMotoGP — Rider Repsol Honda, Marc Marquez memastikan diri tampil di seri kedua musim ini, yang berlangsung di sirkuit Jerez dalam Grand Prix Andalusia akhir pekan ini.

Marquez telah mendapat persetujuan dari dokter yang mengecek kondisi fisiknya, Kamis (23/7).

Akhir pekan sebelumnya, Marquez mematahkan salah satu tulang lengan kanannya bagian atas, membuatnya diragukan tampil karena harus operasi, tapi sekarang ia dipastikan bisa kembali balapan.

Marquez telah sukses menjalani operasi di Barcelona dua hari yang lalu, pemasangan pelat dan sekrup untuk memperbaiki cederanya.

Tapi seperti apa kondisi Marquez saat ini, apakah sudah benar-benar fit untuk balapan.

“Info medis terkini, pembalap #MotoGP #93 @marcmarquez93, #35 @calcrutchlow dan #42 @Rins42 telah dinyatakan fit,” rilis MotoGP lewat Twitter.

Marquez telah menjalani serangkaian pemeriksaan medis, termasuk di ruang fisioterapis sebelum diperiksa dokter.

Jika sebelumnya para dokter memperkirakan Marquez baru bisa kembali balapan di Brno, sekarang info terbaru sudah jelas jika sang juara dunia bertahan itu akan ramaikan balapan akhir pekan ini.

Selain Marquez, tim dokter MotoGP juga memastikan pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins dan rider Satelit LCR Honda Castrol, Cal Crutchlow mendapat izin untuk tampil di MotoGP Andalusia 2020.

Sebelumnya, Rins dan Crutchlow gagal tampil di seri pembuka karena masalah cedera juga.

Sementara untuk Marquez, ia gagal finis dan tanpa poin.

Related Articles

Leave a Comment

one × four =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.