Home News MotoGP Kabar Buruk! Plat Rusak, Marquez Kembali Jalani Operasi Lengan

Kabar Buruk! Plat Rusak, Marquez Kembali Jalani Operasi Lengan

by VR46 Fans

Barcelona, NontonMotoGP — Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tiba-tiba harus kembali ke meja operasi untuk kedua kalinya, karena plat perekat tulang lengannya yang patah mengalami kerusakan.

Karena ada tekanan pada lengan dalam proses pemulihan, menyebabkan kerusakan yang berujung operasi lagi.

Plat untuk tulangnya itu mengalami kerusakan akibat ‘akumulasi stres’, mengharuskan operasi lebih lanjut di Barcelona untuk memperbaikinya.

Meskipun tidak ada komplikasi lebih lanjut dengan fraktur di tulang, Marquez diharuskan tetap di rumah sakit 48 jam untuk observasi.

“Marc Marquez menjalani operasi 13 hari yang lalu dan hari ini dia kembali ke ruang operasi,” ujar Dr Xavier Mir dari Rumah Sakit Universitari Dexeus, sebagaimana dimuat Crash.

“Operasi pertama berhasil, yang tidak diharapkan adalah plat itu tidak cukup. Akumulasi stres di area yang dioperasikan telah menyebabkan plat mengalami kerusakan, jadi hari ini plat titanium telah dilepas dan diganti dengan fiksasi baru.

Pembalap tidak merasakan sakit selama periode ini. Dia selalu mengikuti saran medis yang diberikan dan perasaan dari tubuhnya.

Sayangnya, stres yang berlebihan telah menyebabkan masalah ini. Sekarang kita harus menunggu 48 jam untuk mengetahui waktu pemulihan,” sambung dokter Spanyol itu.

Belum jelas apakah kondisi ini akan mempengaruhi comeback Marquez di MotoGP Ceko akhir pekan ini di sirkuit Brno.

Juga bagaimana dengan dua seri setelahnya, Austria dan Styria?

Related Articles

Leave a Comment

4 × three =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.