Home News MotoGP Eks Bos Repsol Honda Yakin Pedrosa Kompetitif dengan Wildcard KTM – NontonMotoGP

Eks Bos Repsol Honda Yakin Pedrosa Kompetitif dengan Wildcard KTM – NontonMotoGP

by VR46 Fans


Eks Bos Repsol Honda Yakin Pedrosa Kompetitif dengan Wildcard KTM
Dani Pedrosa (Red Bull KTM Factory Racing) MotoGP 2021 / NontonMotoGP © Motorsport Images.

Livio Suppo yakin Dani Pedrosa mendapat hasil memuaskan dalam wildcard dengan KTM nanti di seri balap MotoGP Styria.

Roma, NontonMotoGPMantan petinggi tim pabrikan Repsol Honda, Livio Suppo telah berbicara kepada Paddock-TV dalam bahasa Italia, mengomentari kondisi MotoGP saat ini.

Salah satu topik bahasannya adalah tentang kembalinya pembalap Spanyol, Dani Pedrosa ke lintasan balap setelah 2 tahun lebih tidak balapan.

Pedrosa akan balapan di sirkuit Red Bull Ring, Austria pada 8 Agustus mendatang, usai megambil satu jatah wildcard dengan KTM.

Suppo adalah satau orang yang sudah bertahun-tahun bekerja dengan Pedrosa. Mendengar pria Spanyol itu balapan lagi membuat Suppo sangat terkejut dan super senang.

“Saya sangat senang Pedrosa kembali ke lintasan, wildcard Pedrosa yang setengah diumumkan dan kemudian ditolak dan sekarang sudah resmi.. Saya sangat senang, saya telah mengiriminya pesan, di mana tentu saja saya berharap dia mendapat keberuntungan dan saya telah mengatakan untuk bersenang-senang seperti yang selalu saya katakan sebelum balapan.

Dia mengatakan kepada saya, ‘Saya harap saya tidak terlalu tua’. “Saya bilang kepadanya kalau Rossi ada di sini, bahwa dia tidak terlalu tua karena Rossi beberapa tahun lebih tua,” kata Suppo dalam wawancara dengan Paddock-TV, seperti dilansir Motosan.

Suppo telah bekerja dengan Pedrosa di Honda, dan dia mengenalnya dengan baik, jadi dia senang dia kembali balapan.

“Ini benar-benar mengejutkan saya, karena Pedrosa adalah seseorang yang terbiasa balapan untuk menang.

Mengambil wildcard setelah dua setengah tahun tidak balapan, tentu bukan situasi yang mudah.

Itu berarti dia benar-benar percaya pada proyek KTM, karena saya membayangkan dia tidak bisa memikirkan balapan untuk naik podium atau hasil yang bagus.

Tapi dia balapan untuk mencoba memahami lebih baik apa yang salah dengan motornya sehingga dia bisa membantu KTM membuatnya berkembang.

Baca: Aleix: Skill Balap Stoner Tanpa Tanding Sepanjang Sejarah MotoGP

Saya harus mengatakan bahwa senang melihat bagaimana Pedrosa beradaptasi dengan peran sebagai pembalap penguji, dan saya harap dia bersenang-senang dan bisa, mengapa tidak, membuat hasil yang memuaskannya,” harap pria Italia itu. (DN/eV)

Related Articles

Leave a Comment

fifteen − eleven =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.