Ayah Lorenzo Peringatkan Marquez, Akan Datang Pembalap Lebih Jago – NontonMotoGP

0 11


Ayah Lorenzo Peringatkan Marquez, Akan Datang Pembalap Lebih Jago
Marc Marquez (Repsol Honda) Race MotoGP Sachsenring, Jerman 2021 / NontonMotoGP © MotoGP.

Marc Marquez diharapkan bisa fit sepenuhnya di MotoGP 2022, karena dia akan menghadapi lawan-lawan yang tangguh.

Mallorca, NontonMotoGP — Rider Repsol Honda, Marc Marquez berhasil meraih kemenangan keduanya musim ini setelah Sachsenring, membuktikan bahwa dia tidak kehilangan bakat untuk menjadi seorang juara.

Meski kondisi fisiknya tidak memungkinkannya untuk berekspresi dengan sebaik-baiknya, tapi Marquez berhasil di beberapa kesempatan.

“Tahun ini di dua sirkuit andalannya, yaitu Jerman dan Austin, dia berhasil membuat perbedaan dan menang dengan otoritas, tanpa meninggalkan ruang untuk keraguan,” kata Chicho Lorenzo berbicara di kanal YouTubenya ‘Motogepeando’, sebagaimana dimuat Tuttomotoriweb.

Dibelakangnya ada pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo yang finis kedua dan jagoan Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia di podium ketiga Austin.

Quartararo mendapat podium yang sangat berharga, tapi Bagnaia akan menjadi saingan berat mulai sekarang.

“Dia (Bagnaia) menemukan cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari Ducati. Dia berkembang, sedikit demi sedikit.

Dalam satu balapan, ia justru menahan tekanan Marquez hingga detik-detik terakhir. Dia bertarung dengan Marquez dan Quartararo di balapan berikutnya.

Tapi dia menemukan Quartararo yang mengumpulkan keuntungan luar biasa yang tidak ada cara untuk menguranginya,” terang pria Spanyol itu menganalisis.

MotoGP terus bergulir dari musim ke musim, tiap tahunnya akan ada hadir pembalap yang lebih kuat.

Baca: MotoGP Mandalika 2022 Terancam Batal Terkait Aturan WADA

“Pebalap yang sangat kuat akan datang, kita akan melihat seberapa kuat mereka, untuk menghadapi Marquez tahun depan,” jelas Chicho. (DN/eV)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More