Home News MotoGP Hampir Mustahil Cari Pengganti Rossi – NontonMotoGP

Hampir Mustahil Cari Pengganti Rossi – NontonMotoGP

by VR46 Fans


Pegawai MotoGP: Hampir Mustahil Cari Pengganti Rossi
Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) Konferensi Pers Khusus MotoGP Valencia, Spanyol 2021 / NontonMotoGP © MotoGP.

Loris Capirossi menilai Italia memiliki masa depan cerah di MotoGP, tapi mencari pengganti Valentino Rossi adalah tugas berat dan hampir mustahil.

Milan, NontonMotoGP — Mega bintang Italia, Valentino Rossi resmi pensiun dari MotoGP pada akhir musim tahun ini, meninggalkan tempat terbuka yang tidak mungkin diisi di tahun-tahun mendatang, mengingat legenda dan status ikonik yang telah diraihnya.

Tahun depan tak akan ada Rossi lagi di lintasan balap MotoGP, lalu siapa penggantinya, siapa pembalap jago kebanggan Italia selanjutnya?

Dalam istilah olahraga, bagaimanapun, suksesi warna Italia tampaknya meyakinkan, dengan beberapa talenta muda, mulai dari rider Francesco Bagnaia, Franco Morbidelli, Enea Bastianini dan Luca Marini yang menjanjikan, serta dua pembalap pendatang baru 2022 nanti.

Mantan pembalap MotoGP, Loris Capirossi, yang kini menjadi anggota Race Direction mengatakan kepada Motosprint bahwa Italia memiliki masa depan cerah di MotoGP.

Ini dikarenakan para rider muda di kelas utama yang semakin membaik, tapi mengakui bahwa menggantikan sosok Rossi adalah tugas yang hampir mustahil.

“Tim Italia dipasok dengan sangat baik dan itu positif. Bagnaia bersiap untuk memperebutkan gelar tahun depan, Bastianini sangat kuat, Morbidelli, setelah operasi,
tidak dapat menemukan performa yang sempurna, tapi ia juga kandidat untuk gelar tersebut.

Ada Marini, lalu ada Di Giannantonio dan Bezzecchi, tentang siapa yang diharapkan. Tapi saya pikir hampir tidak mungkin untuk menggantikan Rossi, dia meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dalam sejarah MotoGP,” kata Capirossi berbicara kepada Motosprint, sebagaimana dilansir Motorcycle Sports.

Bahkan pembalap dari luar Italia pun sangat sulit mengulang kesuksesan Rossi.

News: Bahaya! Marquez Mustahil Kembali ke MotoGP Tepat Waktu

Berbicara tentang Rossi, bukan hanya hasil dan angka, melainkan pertunjukkan di lintasan dan usaha mendapat kemenangan yang sulit ditandingi pembalap sekarang. (VR46)

Related Articles

Leave a Comment

six + 13 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.