Home News MotoGP Rins Ungkap Rahasia Bekuk Marquez-Bagnaia – NontonMotoGP

Rins Ungkap Rahasia Bekuk Marquez-Bagnaia – NontonMotoGP

by VR46 Fans


MotoGP Australia: Rins Ungkap Rahasia Bekuk Marquez-Bagnaia
Alex Rins (Suzuki Ecstar) vs Marc Marquez (Repsol Honda) vs Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) Race MotoGP Phillip Island, Australia 2022 / NontonMotoGP © Twitter/TRANS7GP.

Alex Rins menjelaskan rahasia memenangkan balapan MotoGP Australia di sirkuit Phillip Island, mengalahkan Marc Marquez dan Francesco Bagnaia.

Phillip Island, NontonMotoGP — Pembalap Italia, Francesco Bagnaia sudah dapat melihat kemenangan sejak beberapa lap terakhir MotoGP Australia, Minggu (16/10).

Sayangnya, serangan dari pembalap Spanyol, Alex Rins di Tikungan 2 lap terakhir kepada rider Ducati Lenovo itu mengubah segalanya.

Rins mengambil alih jalannya balapan, kemudian rekan senegaranya, Marc Marquez juga menyalip Bagnaia hanya beberapa saat.

Pertarungan memperebutkan juara seri di sirkuit Phillip Island akhirnya dimenangkan oleh Rins, setelah berhasil menahan Marquez di sepanjang putaran terakhir, dengan tetap menutup pintu sehingga tak ada ruang bagi Marquez untuk mendahuluinya.

Berbicara kepada medis setelah balapan, Rins menjelaskan bagaimana cara dia memenangkan balapan 27 lap di Australia yang sanagt mendebarka.

“Ketika saya melihat bahwa saya lebih baik di Tikungan 1 daripada pembalap lain, saya mengatakan kemenangan ini akan menjadi milik saya,” kata Rins, berbicara kepada DAZN Spanyol.

“Dan untuk menutupi celah, Marquez mencoba masuk ke sisi dalam saya berkali-kali, kami tahu bagaimana menutup dengan sangat baik dan itu berhasil bagi kami,” jelas Rins.

Pada akhirnya, Rins melintasi garis finis dengan keunggulan +0.186 detik lebih cepat dari Marquez, setelah menorehkan total waktu 40 menit 50.654 detik.

Marquez harus puas finis kedua, diikuti Bagnaia yang melengkapi podium ketiga.

Untuk Bagnaia, walaupun dia gagal menang di Phillip Island, tapi puncak klasemen kini berada dalam genggamannya, dengan keunggulan 14 angka dari pesaing terdekatnya.

News: Klasemen Sementara MotoGP usai GP Australia 2022

Dua balapan tersisa akan berlangsung di Malaysia pada 23 Oktober dan final valencia pada 6 November mendatang. (rs/gp)

Related Articles

Leave a Comment

15 − eleven =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.