Home News MotoGP Bantah Team Order, Bastianini Bersumpah Lawan Bagnaia – NontonMotoGP

Bantah Team Order, Bastianini Bersumpah Lawan Bagnaia – NontonMotoGP

by VR46 Fans


Bantah Team Order, Bastianini Bersumpah Lawan Bagnaia
Enea Bastianini (Gresini Racing) vs Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) Race MotoGP Sepang, Malaysia 2022 / NontonMotoGP © MotoGP.

Enea Bastianini telah membantah terkait team order Ducati, tapi mengisyaratkan bahwa dia sedang mempertimbangkan kemitraan masa depan dengan Francesco Bagnaia di tim pabrikan.

Valencia, NontonMotoGP — Pembalap kelahiran Italia, Enea Bastianini dengan tegas telah membantah Team oder oleh Ducati, terkait membantu rekan senegaranya, Francesco Bagnaia menjadi juara dunia musim MotoGP 2022 ini.

Tapi Bastianini mengisyaratkan bahwa dia sedang mempertimbangkan kemitraan masa depan mereka.

Dalam beberapa seri terakhir MotoGP tahun ini, telah banyak beredar rumor Team Order untuk membantu Bagnaia menjadi juara dunia.

Tapi Bastianini selalu membuktikan di lintasan dengan terus menerus menekan dan mengalahkan Bagnaia di beberapa kesempatan.

Menjelang balapan final di Valencia, Bastianini kembali menegaskan bahwa dia akan tetap melawan Bagnaia, tapi di sisi juga mempertimbangkan untuk tiba di tim pabrikan sebagai rekan Bagnaia tanpa harus ada masalah.

“Targetnya adalah mencoba untuk menang,” kata Bastianini seperti diberitakan Crash.net.

Apakah team order oleh Ducati akan menginstruksikannya untuk tidak menantang Bagnaia?

“Saya tidak tahu. Anda bisa mendorong. Mungkin kami harus tetap tenang dengan Pecco, juga di balapan ini.

Jika saya menang, itu bukan masalah bagi semua pembalap. Tapi Pecco sangat kompetitif di sini dan bisa mencoba untuk menang lagi,” sambung rider Satelit Gresini Racing itu.

“Saya selalu fokus pada pekerjaan saya. Kami banyak bekerja dengan tim untuk selalu kompetitif dan melakukan yang maksimal pada hari Minggu.

Tapi terkadang Anda juga harus memikirkan masa depan karena penting bagi saya untuk tiba di Ducati dalam situasi yang baik.

Saya senang jika Pecco memenangkan gelar karena untuk tahun depan itu adalah motivasi yang baik bagi saya,” tegas Bastianini.

Bastianini akhirnya dipilih oleh tim pabrikan Ducati Lenovo, menggantikan pembalap Australia, Jack Miller untuk menjadi tandem Bagnaia mulai musim depan.

Tapi hubungan Bastianini dan Bagnaia telah diwarnai oleh beberapa pertempuran di lintasan yang menarik musim ini.

News: MotoGP Valencia: Strategi Quartararo Kalahkan Bagnaia Demi Pertahankan Gelar

Balapan final musim 2022 akan berlangsung di Valencia, Minggu (6/11) akhir pekan. (rs/gp)

Related Articles

Leave a Comment

five − 3 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.