Home News MotoGP Quironprevencion Gantikan Clinica Mobile Mulai MotoGP 2023 – NontonMotoGP

Quironprevencion Gantikan Clinica Mobile Mulai MotoGP 2023 – NontonMotoGP

by VR46 Fans


Quironprevencion Gantikan Clinica Mobile Mulai MotoGP 2023
Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) Pawaki Jakarat MotoGP 2022 / NontonMotoGP © MotoGP.

Layanan medis keliling MotoGP, Clinica Mobile, akan digantikan oleh ‘Pusat Kesehatan Quironprevencion’ mulai tahun 2023.

Madrid, NontonMotoGP — Selama bertahun-tahun, Clinica Mobile telah menjadi pusat medis keliling untuk MotoGP, mengikuti balapan sepanjang kalander dan selalu siap membantu pembalap.

Didirikan oleh Dr Claudio Costa pada akhir 1970-an, Clinica Mobile terus dijalankan olehnya hingga pensiun pada tahun 2014.

Kepemimpinan kemudian dilanjutkan oleh Dr Michele Zasa.

Tapi mulai MotoGP 2023, Dorna Sports akan mengambil arah baru untuk masalah kesehatan mereka, dengan menunjuk Quirónprevención sebagai ‘Pusat Kesehatan MotoGP’ baru, termasuk menyediakan ‘fisioterapi dan layanan medis terkemuka dunia’ untuk paddock.

“Kesepakatan yang telah kami capai dengan Quirónprevención adalah berita bagus untuk MotoGP,” terang CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta kepada Crash.net.

“Saya sangat senang karena ini merupakan peningkatan yang jelas dan penting untuk masa depan,” sambung pria Spanyol itu.

“Ini tidak hanya akan meningkatkan layanan medis yang tersedia untuk pembalap kami, tapi untuk seluruh paddock – terutama mengingat perjanjian ini dengan perusahaan terkemuka dunia di sektor seperti Quirónprevención,” jelas Ezpeleta lebih lanjut.

Pusat Kesehatan MotoGP yang baru, Quirónprevención akan dipimpin Dr Angel Charte, yakni Direktur Medis MotoGP, akan mendukung dari sisi medis selama musim berlangsung di semua 21 seri dan ‘berada di setiap grand prix di Eropa’.

Quirónprevención sendiri berbasis di Spanyol, menjadi ‘perusahaan terkemuka dalam perawatan kesehatan preventif’ dengan lebih dari 7.000 karyawan.

News: Pengamat: Fabio Quartararo Pembalap Paling Berbakat di Grid MotoGP

Sementara itu, Clinica Mobile, yang melengkapi fasilitas darurat yang disediakan oleh Medical Center masing-masing sirkuit, diharapkan dapat terus bekerja di paddock WorldSBK. (rs/gp)

Related Articles

Leave a Comment

one + 1 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.