Home News MotoGP Motor MotoGP Modern Sangat Sulit Dikendarai – NontonMotoGP

Motor MotoGP Modern Sangat Sulit Dikendarai – NontonMotoGP

by VR46 Fans


Crutchlow: Motor MotoGP Modern Sangat Sulit Dikendarai Motor MotoGP modern sebenarnya sangat sulit dikendarai karenja banyak fitur dan saklar-saklar di stang yang membingungkan pembalap. Menurut juara dunia delapan kali, Marc Marquez, saat ini motor MotoGP menjadi faktor yang lebih penting dalam hal waktu lap dibandingkan dengan pebalap. Pria asal Spanyol itu tidak sendirian, karena pembalap lain juga memiliki pandangan serupa. Penguji Yamaha, Cal Crutchlow juga sependapat dengan yang diutarakan rider Repsol Honda, hanya saja mengungkapkannya dengan cara yang agak berbeda. Motor MotoGP modern semakin canggih demi memudahkan pembalap, tapi karena hadirnya banyak fitur dan ruas pada setang, hal ini terkadang menyulitkan pembalap. "Saya menemukan motor ini jauh lebih sulit untuk dikendarai sekarang dibandingkan beberapa tahun yang lalu," akui Crutchlow, seperti diberitakan Motorsort-Total.com. "Sekarnag Anda harus memikirkan banyak hal ketika berkendara. Anda sekarang punya sepuluh tuas dan tombol untuk segala macam hal di setang saja," jelas pria Inggris itu. Sementara Marquez berpikir teknologi telah memudahkan pembalap, Crutchlow punya pendapat sebaliknya. Rider Inggris itu dapat memahami sudut pandang Marquez dan mengatakan; "Sebenarnya, semua hal ini ada untuk membuat berkendara lebih mudah. Tapi karena Anda harus memikirkannya begitu banyak hal selama satu lap, itu menjadi sangat sulit," seru mantan rider LCR Honda itu. Setiap tahun akan selalu ada perkembangan teknologi yang disematkan pada motor balap MotoGP. (rs/gp)
Fabio Quaratraro (Monster Energy Yamaha) MotoGP Mandalika, Indonesia 2022 / NontonMotoGP © MotoGP.

Motor MotoGP modern sebenarnya sangat sulit dikendarai karena banyak fitur dan tombol-tombol di stang yang membingungkan pembalap.

Milan, NontonMotoGP — Menurut juara dunia delapan kali, Marc Marquez, saat ini motor MotoGP menjadi faktor yang lebih penting dalam hal waktu lap dibandingkan dengan pebalap.

Pria asal Spanyol itu tidak sendirian, karena pembalap lain juga memiliki pandangan serupa.

Penguji Yamaha, Cal Crutchlow juga sependapat dengan yang diutarakan rider Repsol Honda, hanya saja mengungkapkannya dengan cara yang agak berbeda.

Motor MotoGP modern semakin canggih demi memudahkan pembalap, tapi karena hadirnya banyak fitur dan ruas pada setang, hal ini terkadang menyulitkan pembalap.

“Saya menemukan motor ini jauh lebih sulit untuk dikendarai sekarang dibandingkan beberapa tahun yang lalu,” akui Crutchlow, seperti diberitakan Motorsort-Total.com.

“Sekarnag Anda harus memikirkan banyak hal ketika berkendara.

Anda sekarang punya sepuluh tuas dan tombol untuk segala macam hal di setang saja,” jelas pria Inggris itu.

Sementara Marquez berpikir teknologi telah memudahkan pembalap, Crutchlow punya pendapat sebaliknya.

Rider Inggris itu dapat memahami sudut pandang Marquez dan mengatakan; “Sebenarnya, semua hal ini ada untuk membuat berkendara lebih mudah.

Tapi karena Anda harus memikirkannya begitu banyak hal selama satu lap, itu menjadi sangat sulit,” seru mantan rider LCR Honda itu.

News: Jarvis Harap Quartararo Setia Bertahun-tahun dengan Yamaha

Setiap tahun akan selalu ada perkembangan teknologi yang disematkan pada motor balap MotoGP. (rs/gp)

Related Articles

Leave a Comment

2 × five =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.