Home News MotoGP Cakep! Yamaha MotoGP Rilis Motor 2023 di Jakarta, Begini Tampangnya – NontonMotoGP

Cakep! Yamaha MotoGP Rilis Motor 2023 di Jakarta, Begini Tampangnya – NontonMotoGP

by VR46 Fans


Cakep! Yamaha MotoGP Rilis Motor 2023 di Jakarta, Begini Tampangnya
Yamaha YZR-M1 MotoGP 2023 Fabio Quartararo & Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha) MotoGP 2023 / NontonMotoGP © Yamaha MotoGP.

Tim Monster Energy Yamaha baru saja merlis corak motor baru mereka untuk MotoGP musim 2023 ini, berlokasi di Jakarta, Selasa 17 Januari.

Jakarta, NontonMotoGP — Tim pabrikan asal Jepang, Monster Energy Yamaha menjadi skuad pertama yang memperkenalkan livery mereka untuk musim MotoGP 2023 ini.

Berlokasi di Jakarta, Indonesia, Yamaha melaunching corak Yamaha M1 terbaru Fabio Quaratraro dan Franco Morbidelli.

Masih dengan warna dasar yang sama untuk beberapa musim terakhir ini, tapi aksen pada detail sangat berbeda dan terlihat lebih segar dari sebelumnya.

Garis biru di fairing kiri dan kanan kini lebih lebar, detail ini menciptakan perbedaan yang sangat signifikan dari desain tahun lalu.

Juga ada penambahan beberapa sponsor baru dengan warna dan posisi yang sangat mencolok.

“Monster Energy Yamaha MotoGP juga dengan bangga mengumumkan bahwa sepanjang musim balap 2023 motor ini akan tetap menampilkan slogan-slogan Yamaha Motor Filipina dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, mulai dari Tes Pra-Musim Resmi MotoGP IRTA yang diadakan pada 5-7 Februari. dan 10-12 Februari di Sepang, Malaysia, dan 11-12 Maret di Portimao, Portugal,” demikian dalam rilis resmi Yamaha MotoGP.

News: Dorna Sports Tolak Tim Moto2 Gantikan Suzuki, Kenapa?

MotoGP musim 2023 ini akan dibuka pada 26 Maret yang akan datang di Portimao, Portugal. (rs/gp)

Related Articles

Leave a Comment

seventeen − 11 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.