Home News MotoGP Sempat Heboh, Di Giannantonio Bantah Pensiun Dini dari MotoGP – NontonMotoGP

Sempat Heboh, Di Giannantonio Bantah Pensiun Dini dari MotoGP – NontonMotoGP

by VR46 Fans


Sempat Heboh, Di Giannantonio Bantah Pensiun Dini dari MotoGP
Fabio Di Giannantonio (Gresini Racing) MotoGP 2023 / NontonMotoGP © MotoGP.

Akhir musim 2022 lalu Fabio Di Giannantonio sempat menghebohkan paddock dengan tulisan keluhan tak lagi menikmati balap motor. Tapi sekarang dia memastikan tak akan keluar dari MotoGP.

Roma, NontonMotoGP — Pada akhir musim MotoGP 2022 yang lalu, tepatnya setelah perjalanan panjang balapan beruntun di Asia-Australia, salah satu pembalap mengeluh karena tidak lagi menikmati balapan.

Dia adalah pembalap Italia, Fabio Di Giannantonio, yang debut musim lalu dengan tim Gresini Racing.

Di akhir musim, “Diggia” sempat menimbulkan kehebohan dengan postingan di media sosialnya, dia meras tidak bersemangat setelah balapan beruntun yang sulit di Asia.

Di Giannantonio curhat bahwa balap motor menjadi semakin tidak menyenangkan baginya dan secara samar merujuk ke bab baru.

Sekarang, Di Giannantonio menegaskan kembali bahwa dia tidak berpikir untuk keluar dari MotoGP. Sebaliknya dia bersemangat untuk musim keduanya.

“Tapi saya tidak pernah mengatakan atau menulis bahwa saya berpikir untuk berhenti balapan,” kata Di Giannantonio saat prresentasi tim, seperti diberitakan Speedweek.com.

Musim debut Di Giannantonio memang sangat sulit, ada banyak kesalahan dan dia mengakuinya. Tapi pengalaman tersebut bisa menjadi modal untuk tahun ini.

“Tahun ini akan menjadi penting bagi saya dan bagi kami karena kami sekarang punya satu tahun pengalaman.

Pada tahun 2022 kami mengalami pasang surut, kami mengalami beberapa masalah.

Sebagai pemula Anda harus mencoba banyak hal, termasuk kesalahan dan kegagalan, untuk memahami banyak hal dan kemudian membangun dari titik itu.

Kami melakukan kesalahan. Tapi itu juga agak normal, karena kru pit saya juga terdiri dari pemula,” kata Di Giannantonio.

News: Alex Bersumpah Tak Akan Bocorkan Rahasia Ducati ke Marquez

Di Giannantonio musim ini akan bertandem dengan pembalap Spanyol, Alex Marquez yang menggantikan Enea Bastianini. (rs/gp)

Related Articles

Leave a Comment

three × 2 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.