Home News MotoGP Tampil Sangar! Ducati Lenovo Rilis Motor Baru Bagnaia-Bastianini MotoGP 2023 – NontonMotoGP

Tampil Sangar! Ducati Lenovo Rilis Motor Baru Bagnaia-Bastianini MotoGP 2023 – NontonMotoGP

by VR46 Fans


Tampil Sangar! Ducati Lenovo Rilis Motor Baru Bagnaia-Bastianini MotoGP 2023
Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), Gigi Dall’Igna (Ducati Corse) & Enea Bastianini (Ducati Lenovo) MotoGP 2022 / NontonMotoGP © MotoGP.

Ducati Lenovo merilis corak motor baru mereka untuk MotoGP 2023 dengan line-up Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini.

ITA, NontonMotoGP — Pabrikan Italia, Ducati Corse memasuki MotoGP musim 2023 sebagai juara dunia bertahan.

Tahun ini mereka akan menampilkan duet Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini di tim pabrikan Ducati Lenovo.

Seperti biasa, peluncuran Desmosedici GP 2023 adalah momen yang paling menarik, yang lagi-lagi tahun ini mempertahankan skema warna merah klasik ala Ducati, diperkuat dengan beberapa detail karbon dan warna yang lebih terang.

Livery motor sekilas sangat mirip dengan musim lali, perubahan terbesar, bagaimanapun, adalah bahwa Bagnaia akan menggunakan nomor balap #1 untuk tahun 2023.

“Itu menambah nilai pada apa yang kita lakukan dan memungkinkan kita untuk berkomitmen lebih banyak lagi dengan mengelola kelelahan dengan lebih baik.

Keindahan dan peluang pegunungan yang menyambut kami adalah peluang sempurna untuk menggabungkan komitmen acara presentasi dengan momen kegembiraan murni untuk memberi kami energi yang tepat untuk memulai musim,” kata Claudio Domenicali yang menjabat CEO Ducati Motor Holding, berbicara dalam peluncuran tim, sebagaimana rilis resmi tim lewat situs MotoGP.

Luigi Dall’Igna sebagai Manajer Umum Ducati Corse juga memberikan sambutan.

“Awal musim baru selalu menyenangkan, dan tahun ini, bahkan lebih setelah tahun 2022 ditakdirkan untuk tetap dalam sejarah.

Mereplikasi hasil tahun lalu akan menantang, tapi tujuan kami adalah selalu melampaui diri sendiri dan terus berkembang.

Di MotoGP, di Selain juara dunia Pecco Bagnaia, kami juga akan mengandalkan Enea Bastianini, yang ketiga di klasemen akhir tahun lalu bersama tim Ducati Gresini Racing.

Kejuaraan. Pastinya, persaingan akan semakin tinggi. Ada banyak pembalap kuat di grid, dan pabrikan lain pasti akan bekerja keras selama musim dingin.

Namun, kami belum kalah, jadi kami menantikan untuk memulai yang baru ini. musim dan mempertahankan tiga gelar yang kami menangkan tahun lalu,” kata Dall’Igna.

Luca Rossi yang menduduki kursi Presiden Intelligent Devices Group di Lenovo memberikan sambutan juga.

“Setelah tahun yang sangat sukses, kami sangat senang memulai musim baru ini bersama.

Kami bangga dengan semua yang telah kami capai selama lima tahun terakhir, sejak awal kemitraan teknologi kami dengan Ducati, dan kami sangat bersemangat untuk melakukannya, terus bekerja sama untuk memimpin inovasi dan terus meningkatkan kinerja di jalur.

Teknologi memainkan peran penting dalam dunia olahraga motor yang menantang.

Dari analisis data real-time, kecerdasan buatan, dan simulasi hingga kolaborasi pintar dan augmented reality, Lenovo bekerja sama dengan Ducati untuk mengeluarkan nilai transformasi digital dan mencapai hasil yang lebih baik lagi.

News: Rider MotoGP Sekarang Cinta Damai, Tapi Alex Marquez Lebih Suka yang Saling Sikut

Membangun nilai-nilai bersama kami tentang kecepatan, dedikasi, semangat tim, dan fokus pada hasil, kami akan terus bergerak maju menuju olahraga yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih menarik,” demikian Rossi dari perwakilan Lenovo. (rs/gp)

Related Articles

Leave a Comment

five − four =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.