Home News MotoGP Resmi! Zarco dan Pramac Ducati Berpisah di Akhir MotoGP 2023 – NontonMotoGP

Resmi! Zarco dan Pramac Ducati Berpisah di Akhir MotoGP 2023 – NontonMotoGP

by VR46 Fans


Resmi! Zarco dan Pramac Ducati Berpisah di Akhir MotoGP 2023
Johann Zarco (Prima Pramac Racing) MotoGP 2023 / NontonMotoGP © Pramac Racing.

Johann Zarco dan tim Pramac Racing akan berpisah di akhir musim 2023 ini.

Spielberg, NontonMotoGP — Tim Satelit Prima Pramac Racing telah mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan bersama pembalap Prancis, Johann Zarco lagi untuk tahun depan.

Setelah tiga musim bersama, Zarco dan Pramac akan berpisah di penghujung musim 2023 ini.

Sejak 2021 hingga sekarang, Zarco telah meraih total 12 podium bersama tim: 4 di 2021, 4 di 2022, dan 4 lainnya di musim ini.

“Selama tiga tahun yang fantastis bersama Johann, tim telah mengambil langkah maju yang signifikan, berkat bakatnya yang luar biasa.

Kemajuan ini telah membawanya ke posisi sebagai pemimpin klasemen tim MotoGP saat ini.

Untuk alasan ini, saya hanya dapat mengungkapkan penyesalan saya bahwa dia tidak akan menjadi bagian dari keluarga kami di musim mendatang, tapi saya berharap dia mendapatkan semua keberuntungan di dunia untuk usahanya di masa depan.

Sekarang, yang harus saya lakukan hanyalah menikmati bekerja dengannya sampai akhir musim, mengharapkan hal-hal hebat darinya sekali lagi,” kata kepala tim Pramac, Paolo Campinoti dalam rilis resmi yang dikeluarkan tim Pramac Racing.

Gino Borsoi yang menajabat sebagai manajer tim Prima Pramac juga memberikan kata-katanya.

“Merupakan suatu kehormatan dan kesenangan untuk bekerja dengan seorang pembalap dan individu seperti Johann, dan satu-satunya penyesalan yang saya miliki adalah bahwa pekerjaan yang dimulai tahun ini tidak berlanjut ke musim berikutnya.

Masih banyak balapan antara sekarang dan akhir November, dan keputusan ini tidak mengubah tujuan yang kami tetapkan di awal tahun.

Saya mendoakan yang terbaik untuk masa depannya,” jelasnya.

Adapun Zarco, dia juga menyampaikan kata-kata tentang pengumuman ini.

“Saya telah menghabiskan empat tahun bersama Ducati, tiga tahun bersama tim Pramac, dan saya sangat puas dengan apa yang telah kami bangun dan capai bersama.

Pada tahun 2021, saya menyelesaikan jlasemen di posisi kelima, menandai hasil MotoGP terbaik saya, tapi tujuan saya adalah melakukan yang lebih baik tahun ini.

Di akhir musim ini, saya akan pergi dengan senyuman karena tim dan Ducati telah memberi saya begitu banyak, dan bersama-sama kami telah berjuang untuk pencapaian yang benar-benar signifikan.

Tahun depan, saya akan menghadapi tantangan baru, tapi untuk saat ini, saya ingin mengakhiri kejuaraan ini dengan tim saya dengan cara terbaik.

Saya berterima kasih kepada seluruh tim saya, Ducati, dan semua orang yang telah bekerja bersama saya selama tahun-tahun yang kami habiskan bersama ini.

Tujuan utamanya tetap berdiri di atas podium dan dengan bangga menyanyikan lagu kebangsaan Prancis, La Marseillaise, bersama Paolo Campinoti,” demikian harapan Zarco.

Menurut rumor, Zarco akan bergabung ke tim Satelit LCR Honda Castrol, mengisi posisi kosong yang ditinggal oleh pembalap Spanyol, Alex Rins. (rs/gp)

BACA: Kejutan! Zarco ke LCR Honda, Marquez ke Pramac Ducati?

Related Articles

Leave a Comment

nineteen − 16 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.