Home News MotoGP Martin Ingin Tandem yang Kencang dan Kompetitif

Martin Ingin Tandem yang Kencang dan Kompetitif

by VR46 Fans
1693683451 jorge martin pramac racing 1

Selama MotoGP Austria, diketahui bahwa Zarco menolak tawaran perpanjangan setahun di Pramac dan memilih proposal dari LCR Honda, yang menjamin kontrak dua tahun. Ditambah tahun ketiga opsional.

Setelah balapan, tim Italia mengumumkan keputusan tersebut, dengan pembalap Prancis mengakui bahwa takdirnya adalah formasi Lucio Cecchinello.

Beberapa menit setelah itu, Motorsport.com berkesempatan untuk berbicara dengan Jorge Martin, tetangga garasi Zarco yang duduk di peringkat kedua klasemen sementara MotoGP.

Bagi Martín, memiliki rekan seperti pembalap asal Prancis itu telah membantunya berkembang, karena dia adalah pembalap yang cepat, tetapi tanpa masalah hirarkis, karena posisinya di tim sudah jelas.

Meskipun demikian, Martin berharap Pramac akan memberinya rekan di barisan depan.

“Saya ingin memiliki pembalap terkuat di grid di sisi saya, saya tidak tahu siapa yang akan datang, saya tidak tahu,” katanya.

“Zarco selalu menjadi motivasi yang baik, dia adalah pembalap yang selalu ada di sana pada akhirnya dan dia sangat kompetitif. Saya senang dia telah menemukan tempat lain di mana mereka merawatnya.”

Secara pribadi dan untuk pertumbuhannya sebagai pembalap, rider Spanyol sedang menunggu rekan yang bisa diajak berkompetisi. Atmosfer itu bisa didapatkan jika mitranya sangat kencang.

“Bagi saya, saya berharap untuk memiliki pembalap terbaik, yang akan memotivasi saya untuk mengalahkannya dan itu akan membuat saya mendapatkan hasil yang baik,” tuturnya.

Tidak diragukan lagi itu akan menjadi duet yang bagus, meskipun di masa lalu mereka memiliki beberapa gesekan. Namun, semuanya menunjukkan bahwa Pramac dan Ducati menganggap Martin sebagai pembalap tangguh mereka.

Di sisi lain, keduanya akan bertaruh pada pembalap berkebangsaan Italia, mengingat sebagian besar sponsor berasal dari negara tersebut. Hal itu sangat mengurangi pilihan, pada kenyataannya, saat ini Franco Morbidelli adalah satu-satunya opsi setelah Marco Bezzecchi mengisyaratkan bertahan di VR46.

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.