Home News MotoGP Ortola Ukir Sejarah dalam Kariernya

Ortola Ukir Sejarah dalam Kariernya

by VR46 Fans

“Pole position perdana luar biasa. Saya tahu sangat kuat di kualifikasi. Saya bisa melakukan ini berkat tim yang bekerja keras memperbaiki motor, yang rusak karena insiden di FP3. Terima kasih kepada tim,” katanya.

Matteo Bertelle secara mengejutkan berada di peringkat pertama pada enam menit awal. Namun, pembalap Rivacold Snipers Team itu tak mampu memperbaiki kecepatannya.

Ia menyerah pada Deniz Oncu dan Ayumu Sasaki. Posisi teratas kemudian dicuri Jaume Masia dengan 1:49,270. Stefano Nepa dan Jose Antonio Rueda melengkapi lima besar.

Collin Veijer mengalami highside di Tikungan 5 tapi kemudian berusaha kembali membawa motornya ke pit.

Tiga menit terakhir, semua pembalap kembali mengisi lintasan. Perubahan drastis baru terjadi setelah kibaran bendera kotak-kotak.

Ivan Ortola menghancurkan impian Masia setelah mencatatkan 1:48,205. Oncu berada di posisi kedua dan Joel Kelso berada di baris terdepan untuk keempat kalinya musim ini.

Mario Urung Paling Belakang

Mario Suryo Aji sempat masuk ke empat teratas pada upaya pertama. Namun, ia makin lambat sehingga harus turun dari P4 ke P8.

Joel Kelso, Xavi Artigas, Ryusei Yamanaka dan Joshua Whatley berebut tiket Q2. Di tengah sesi, semua pembalap dengan nama depan berawalan D menghiasi area tersebut.

Dani Holgado memimpin dengan 1:49,077, Diogo Moreira, David Salvador dan David Munoz membuka kans maju ke putaran berikutnya.

Pada detik terakhir, terjadi perubahan di mana Kelso, Taiyo Furusato dan Scott Ogden yang lolos mendampingi Holgado. Mario Aji juga melompat dari P15 ke P9.

Hasil Q2 Moto3 Catalunya

Hasil Q1 Moto3 Catalunya

Related Articles

Leave a Comment

twenty − two =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.