Home News MotoGP Resmi! KTM MotoGP Perpanjang Kontrak Test Rider Dani Pedrosa – NontonMotoGP

Resmi! KTM MotoGP Perpanjang Kontrak Test Rider Dani Pedrosa – NontonMotoGP

by VR46 Fans


Catalunya, NontonMotoGP — Pabrikan Austria, KTM menjadi salah satu yang paling serius di lini penguji mereka untuk MotoGP.

Sekarang setidaknya ada tiga test rider yang mereka pekerjakan, mulai dari Dani Pedrosa, Mika Kallio dan terakhir dengan Jonas Folger.

Pedrosa sendiri sudah membantu KTM sejak musim 2019 yang lalu, tepat setelah pensiun dari MotoGP pada akhir musim 2018.

Kini, KTM dan Pedrosa sama-sama sepakat untuk melanjutkan kerja sama mereka di MotoGP.

“Sangat senang dan bersyukur bisa terus bersama KTM karena beberapa tahun terakhir sangat produktif.

Kami telah membuat kemajuan bertahap tapi selalu positif dan para pembalap semakin dekat ke depan dan meraih beberapa hasil bagus.

Kami akan mencoba melanjutkan jalur ini dengan motor karena tampaknya hal ini menjadi lebih penting sekarang di MotoGP.

Saya sangat senang menjadi bagian dari tim dan saya menantikan Misano, meskipun Jerez sangat spesial bagi saya dan semua penggemarnya!,” kata Pedrosa antusias, sebagaimana diterbitkan laman resmi MotoGP.com.

Francesco Guidotti yang menduduki kursi Manajer tim Red Bull KTM Factory Racing turut senang Pedrosa bertahan.

“Pengalaman Dani di MotoGP sangat luar biasa dan dia menunjukkan kepada kami di Jerez bahwa dia masih mampu mencatat waktu lap P1!

Kemampuan dan standarnya serta perasaan uniknya terhadap mesin Grand Prix itulah yang membuatnya begitu penting dan menjadi inspirasi bagi kami dan para pembalap.

Kami menjaga banyak bagian dari proyek MotoGP kami tetap konsisten dan stabil, jadi komitmen dengan Dani ini sangat positif. Kami menantikan Misano!,” kata pria Italia itu.

“Umpan balik dan semua lap yang diberikan Dani kepada kami bersama tim penguji telah membantu menjadikan RC16 kami seperti sekarang ini, yakni motor yang merupakan salah satu yang tercepat di trek dan salah satu yang terbaik untuk dimiliki dalam pertarungan.

Dia mengetahui program kami, teknisi kami, dan filosofi kami dengan sangat baik setelah lima tahun bersama dan pekerjaan ini sama pentingnya dengan sebelumnya.

Kami senang mempertahankannya dalam struktur dan agar Dani terus membantu kami mencapai tujuan MotoGP kami,” demikian Beirer.

BACA: Pedrosa Penasaran Bisa Apa Acosta Pakai Motor MotoGP?

Related Articles

Leave a Comment

19 − 7 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.