Home News MotoGP Balapan Kacau, 5 Ducati Crash dan Kaki Bagnaia Dilindas Binder

Balapan Kacau, 5 Ducati Crash dan Kaki Bagnaia Dilindas Binder

by VR46 Fans

Begitu memulai balapan MotoGP, di lintasan lurus, Enea Bastianini kehilangan kontrol sehingga menabrak Johann Zarco , yang kemudian menjatuhkan Alex Marquez , Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi (lima Ducati).

Tetapi, tepat di tikungan berikutnya, Bagnaia, pemimpin klasemen, yang memimpin balapan kehilangan kendali atas Ducatinya dan melompat ke udara, menghantam tanah. Saat itu, Brad Binder tak bisa menghindar dan melewati kakinya. Bendera merah segera dikibarkan dan balapan dihentikan, dengan pembalap kembali ke pit.

Orang yang tidak bisa kembali ke garasi adalah Bagnaia, yang dievakuasi oleh layanan medis ke klinik sirkuit, tempat dia menerima perawatan pertama.

Tampaknya, kerusakan yang terlihat di televisi lebih spektakuler daripada yang sebenarnya diderita oleh pilot Ducati, yang merupakan juara dan pemimpin Kejuaraan Dunia saat ini dengan keunggulan lebih dari 60 poin.

 

Setelah menabrak Bagnaia, Binder sendiri terjatuh, melengkapi daftar tujuh pembalap yang crash. Selain itu, balapan sudah dimulai dengan jatuhnya Iker Lecuona di lap formasi, sesuatu yang sangat tidak biasa. Semua ini dalam kondisi kering.

Setelah bendera merah (20 menit), semua pembalap kecuali Bagnaia kembali ke pit dan memulihkan motornya untuk memulai balapan saat Race Direction memberikan lampu hijau lagi. Di garasi Ducati semuanya sudah siap dengan motor kedua Pecco, kalau-kalau dia pulih tepat waktu untuk melakukan start.

Related Articles

Leave a Comment

3 × one =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.