Home News MotoGP Marquez Bicara Penyebab Kecelakaan Bagnaia, Curigai Sesuatu – NontonMotoGP

Marquez Bicara Penyebab Kecelakaan Bagnaia, Curigai Sesuatu – NontonMotoGP

by VR46 Fans


Catalunya, NontonMotoGP — Nama pembalap Spanyol, Marc Marquez sering masuk dalam daftar teratas pembalap dengan kecelakana terbanyak.

Jagoan Repsol Honda itu sudah tahu banyak hal yang menjadi penyebab dari sebuah kecelakaan.

Berbicara tentang kemungkinan penyebab kecelakaan yang dialami pembalap Italia, Francesco Bagnaia di MotoGP Catalunya, Marquez mencurigai sesuatu.

Rider Ducati Lenovo itu tiba-tiba terjatuh dengan highside hanya di Tikungan 2 setelah start.

Tak ada kontak dengan pembalap lain, bahkan dia melaju sendirian memimpin balapan dan kemudian dilempar oleh motornya begitu saja.

Apa sebenarnya yang salah? Apakah ada kerusakan elektronik, masalah ban atau pembalap yang terlalu percaya diri sehingga rentan melakukan kesalahan?

“Bukan saya yang mengendarai motor itu. Saya tidak tahu apa yang terjadi, atau apakah dia mempunyai masalah pada perangkat elektroniknya,” kata Marquez kepada Crash.net.

“Saya kira tidak, tapi pagi ini ketika saya mencoba ban belakang medium itu dengan motor saya, butuh banyak waktu untuk menghangatkan sisi kiri.

Jadi ini mungkin alasannya,” tambah Marquez menjelaskan pandangannya.

“Ketika Anda datang dengan kepercayaan diri yang tinggi dengan motor, ketika Anda datang dengan kecepatan tinggi di semua balapan, maka Anda bisa melakukan kesalahan seperti ini karena kepercayaan diri ekstra itu sangat besar,” seru Marquez lagi.

Marquez sendiri menyelesaikan balapan di posisi ke-13, menjadi pembalap dengan motor Jepang tercepat kedua di belakang Fabio Quartararo yang finis ketujuh dengan Yamaha M1.

“Ya, tapi bagi saya itu tidak penting, hanya saja hari ini gambaran globalnya hanya saya yang tertinggal 21 detik di belakang pembalap terdepan.

Ini (mengurangi gap) adalah target saya di masa depan dan kita masih sangat jauh,” demikian Marquez.

Related Articles

Leave a Comment

8 + 9 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.