Home News MotoGP Marquez Menegaskan Tidak Ada Perubahan, Tetap Bersama Honda di Musim Depan

Marquez Menegaskan Tidak Ada Perubahan, Tetap Bersama Honda di Musim Depan

by VR46 Fans
3443890.0008

Marc Marquez Tegaskan Tetap Bersama Honda Musim Depan

Marc Marquez mengomentari uji coba debutnya di prototipe Honda 2024 yang akan dilakukan pada hari Senin di Misano. Meski uji coba ini tidak menjadi faktor penentu dalam keputusannya untuk masa depannya, Marquez menganggapnya penting untuk memberikan masukan terbaik kepada insinyur Honda mengenai arah pengembangan motor Honda di masa mendatang.

Ketika ditanya apakah dia sudah membuat keputusan mengenai masa depannya, Marquez dengan tegas menyatakan bahwa dia memiliki kontrak dengan Honda untuk tahun depan. Ini menunjukkan bahwa Marquez telah menandatangani kontrak dengan Honda, meskipun belum secara langsung menyebutkan dia akan tetap balapan untuk Honda musim depan.

Kehadiran Marquez di Honda memang sudah menjadi rahasia umum, namun belum ada pernyataan resmi bahwa dia akan tetap menjadi pembalap Honda di musim 2024. Manager tim Honda, Alberto Puig, mengakui bahwa setiap orang bebas memilih apa yang mereka inginkan dalam hidupnya, dan Honda tidak ingin memiliki orang yang tidak bahagia di dalam tim mereka.

Dengan adanya kontrak, Puig berharap Marquez akan tetap menjadi pembalap Honda pada tahun 2024. Namun, Puig juga menyadari bahwa dia tidak memiliki bola kristal untuk memprediksi masa depan dengan pasti.

Sementara itu, kehadiran Luca Marini di tim VR46, satu kursi di Pramac Ducati dan Gresini Ducati untuk musim 2024 masih belum ditentukan. Franco Morbidelli diyakini akan mendapatkan kursi di Pramac, dengan pengumuman resmi yang diharapkan pada akhir pekan ini.

Namun, rumor tentang kemungkinan Marc Marquez bergabung dengan tim Gresini bersama dengan saudaranya, Alex Marquez, pada musim depan masih terus berlanjut dan semakin kuat. Hingga identitas rekan setim Alex Marquez di Gresini ditetapkan, spekulasi mengenai kemungkinan bergabungnya Marc Marquez bersama adiknya semakin menguat.

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.