Home News MotoGP Honda akan Menguji Banyak Hal di Debut 2024 RC213V di LCR Next Season

Honda akan Menguji Banyak Hal di Debut 2024 RC213V di LCR Next Season

by VR46 Fans

Marc Marquez yakin debutnya dengan RC213V prototype tahun 2024 akan menjadi kesempatan penting bagi Honda untuk mencoba banyak hal baru.

Pembalap Pramac Ducati, Johann Zarco, mengaku bahwa debut tes motor Honda RC213V prototype 2024 yang akan dia gunakan dalam balapan musim depan, adalah kesempatan penting bagi tim untuk mencoba banyak hal.

“Mengingat saya tidak memiliki hal-hal baru untuk diuji [dengan Ducati], nantinya mungkin kami dapat mencoba hal-hal yang berbeda dalam pengaturan atau bahkan bermain dengan pengaturan standar. Jadi ini akan menjadi persiapan yang bagus untuk balapan di luar negeri,” ucap Zarco.

“Jelas, tes pada hari Senin bagi mereka [Honda] sangat penting dengan banyak hal yang harus dicoba, tetapi saya percaya bahwa mungkin semua yang telah mereka coba [sejauh ini] tidak berjalan dengan baik, jadi setidaknya mereka tahu apa yang tidak akan mereka lakukan untuk tahun depan. Dan itu bisa menjadi keuntungan untuk hanya melakukan hal-hal yang baik.”

Zarco juga mengungkapkan harapannya bagi Honda di tahun depan, yaitu kembali menemukan stabilitas yang baik dengan beberapa rider dan memiliki cara kerja yang lebih baik.

Beralih ke akhir pekan balapan di Misano itu sendiri, Zarco mengatakan bahwa dirinya bertekad untuk menemukan perasaan yang lebih baik di trek tersebut. Meski menghadapi tantangan setelah mengalami kecelakaan di sana tahun lalu, Zarco berharap bisa berada dalam posisi depan yang lebih baik secara kompetitif.

Zarco juga mengomentari mengenai kejadian di Catalunya dan apakah hal tersebut akan membuat para pembalap lebih berhati-hati di akhir pekan ini. Menurutnya, meskipun insiden di Catalunya masih segar dalam ingatan, ada kemungkinan tetap terjadi kecelakaan di hari balapan.

Mengenai bahaya dalam balapan, Zarco ditanya mengenai apakah ia merasa bahwa liputan TV dan ulang tahun kecelakaan pada hari Minggu yang lalu terlalu berlebihan. Zarco menyatakan bahwa jika pembalap tahu bahwa rekan pembalapnya selamat setelah kecelakaan, maka dapat ditayangkan di TV. Menurutnya, bahaya tersebut juga menjadi salah satu alasan mengapa orang-orang melihat balapan di TV.

Dalam keseluruhan artikel di atas, Johann Zarco memberikan pandangannya mengenai debut tes motor Honda RC213V prototype 2024 dan berbagai harapan dan keinginannya untuk Honda di musim depan. Ia juga membahas mengenai balapan di Misano dan kemungkinan kecelakaan di trek tersebut. Selain itu, Zarco juga memberikan pendapatnya mengenai liputan TV mengenai kecelakaan dalam balapan.

Related Articles

Leave a Comment

6 + 18 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.