Home News MotoGP Mengungkap Masa Depan Marc Marquez: Bergabung dengan Tim Gresini Bersama Sang Saudara

Mengungkap Masa Depan Marc Marquez: Bergabung dengan Tim Gresini Bersama Sang Saudara

by VR46 Fans

Marc Marquez Kemungkinan Besar Bergabung dengan Tim Gresini Bersama Alex Marquez di Musim Depan.

Saga mengenai masa depan juara MotoGP enam kali ini telah mengambil langkah besar ke depan akhir pekan ini di Misano. “Kepindahan Marquez dari Honda semakin mendapatkan momentum,” tulis AS. Dia akan bergabung dengan saudaranya, Alex Marquez, di tim Gresini musim depan. “Telah terjadi kontak penting antara kedua pihak, tim dan pembalap, di luar pabrik,” dilaporkan. “Kesepakatan itu sangat dekat menjadi kenyataan dalam ketiadaan detail yang harus diselesaikan. Ada kontak dan tanda tangan terakhir hampir selesai…”

Laporan dari Speedweek: “Marc Marquez telah membuat keputusannya. Dia akan meninggalkan Repsol Honda setelah 11 tahun dan akan membentuk tim Gresini Ducati bersama saudaranya, Alex, pada tahun 2024. Itu berarti tes Senin dengan prototipe Honda RC213V 2024 tidak lagi penting. Karena Marquez telah lama kehilangan harapan untuk masa depan yang lebih baik di Honda.”

Carlo Merlini, direktur komersial dan pemasaran Gresini, mengatakan kepada AS: “Tentu saja, jika Marquez atau Joan Mir tersedia untuk ditandatangani oleh tim Gresini, tim akan senang memiliki pembalap seperti itu. Dan siapa yang tidak ingin itu?”

Ducati telah berkali-kali menegaskan bahwa merekrut Marquez tidak sesuai dengan filosofi mereka yang bertaruh pada pembalap muda yang sedang naik daun.

Kursi yang kabarnya akan ditempati oleh Marquez saat ini dimiliki oleh Fabio di Giannantonio, yang kontraknya berakhir pada akhir tahun ini, dan belum mendapatkan klarifikasi mengenai keberadaannya musim depan.

Marquez gagal mengakhiri spekulasi bahwa dia akan meninggalkan Honda ketika diberi kesempatan pada hari Kamis di Misano. “Saya punya kontrak untuk tahun depan dengan Honda,” jawabnya ketika ditanya apakah dia akan pergi.

Jadi itu keputusanmu?

“Saya punya kontrak untuk tahun depan dengan Honda,” ulangnya.

Dia membesarkan rumor dengan memposting “hal-hal sedang terjadi” di media sosial – frase umum yang digunakan ketika klub sepak bola Barcelona merencanakan transfer besar.

Related Articles

Leave a Comment

6 + 13 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.