Home News MotoGP Polemik Posisi Pole di MotoGP San Marino, Jorge Martin Kuasai Kualifikasi dengan Rekor Sensasional

Polemik Posisi Pole di MotoGP San Marino, Jorge Martin Kuasai Kualifikasi dengan Rekor Sensasional

by VR46 Fans

Jorge Martin Pecahkan Rekor Lap Misano untuk Ambil Pole Position di MotoGP San Marino.

San Marino MotoGP – Hasil Kualifikasi Penuh

1. Jorge Martin (Pramac Ducati) berhasil mencatatkan waktu tercepat dalam sesi kualifikasi San Marino MotoGP di Sirkuit Misano. Martin mampu mempertahankan posisi pole position dengan catatan waktu 1’30.390s.

2. Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Ducati) mengambil posisi start kedua setelah berhasil mencatatkan selisih waktu hanya 0.397s dengan Jorge Martin. Bezzecchi menunjukkan performa yang impresif dalam sesi kualifikasi ini.

3. Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) menempati posisi ketiga dengan catatan waktu hanya 0.436s lebih lambat dari pembalap tercepat. Bagnaia sudah kembali ke lintasan setelah mengalami kecelakaan mematikan di Barcelona pekan lalu.

4. Maverick Vinales (Aprilia Racing) akan memulai balapan dari posisi keempat setelah mencatatkan selisih waktu 0.526s dengan Jorge Martin. Vinales akan menjadi salah satu pembalap yang patut diikuti dalam balapan ini.

5. Dani Pedrosa (Red Bull KTM) berhasil mencatatkan waktu 0.633s lebih lambat dari Jorge Martin, dan akan memulai balapan dari posisi kelima. Pembalap pengganti KTM ini menunjukkan performa yang mengesankan.

6. Aleix Espargaro (Aprilia Racing) meraih posisi start dari urutan keenam setelah mencatatkan selisih waktu 0.692s dengan Jorge Martin. Espargaro akan menjadi ancaman serius bagi para pesaing dalam balapan ini.

7. Brad Binder (Red Bull KTM) berhasil mengamankan posisi ketujuh dengan selisih waktu 0.713s dari Jorge Martin. Binder menunjukkan kecepatan yang luar biasa dalam sesi kualifikasi ini.

Selain itu, catatan menarik juga terjadi pada sesi kualifikasi 1. Miguel Oliveira (RNF Aprilia) berhasil lolos ke sesi kualifikasi 2 setelah melewati sesi kualifikasi 1. Oliveira akan memulai balapan dari posisi kesepuluh.

Dalam catatan tersendiri, Jorge Martin mampu memecahkan rekor lap tercepat di Sirkuit Misano dan mengamankan pole position untuk San Marino MotoGP. Dalam balapan ini, Jorge Martin akan menjadi pembalap yang harus diwaspadai oleh pesaingnya.

Selamat kepada semua pembalap yang berhasil lolos ke sesi kualifikasi 2. Semoga balapan besok berjalan lancar dan menegangkan. Jangan lewatkan aksinya di Sirkuit Misano!

Related Articles

Leave a Comment

6 + 12 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.