Home News MotoGP KTM Rider Luar Biasa: Sukses Tanpa Gelar MotoGP dan Pertarungan di Usia Tua

KTM Rider Luar Biasa: Sukses Tanpa Gelar MotoGP dan Pertarungan di Usia Tua

by VR46 Fans

“Pedrosa Menemukan Kesulitan Bertanding di Usia 37 Tahun”

Pembalap wildcard KTM – pembalap paling sukses dalam sejarah MotoGP yang tidak pernah memenangkan kejuaraan – kembali ke masa lalu, pada usia 37 tahun, dalam balapan keduanya tahun ini. Pikirannya terbawa kembali kepada legenda-legenda lain yang somehow berhasil memenangkan balapan grand prix pada usia yang lebih tua.

Pedrosa berkata kepada GPOne: “Sekarang bahwa saya telah mencapai usia ini, jika saya berhenti sejenak mengingat Valentino Rossi memenangkan balapan terakhirnya pada usia 38, atau Loris Capirossi pada usia 37? Pada saat itu saya masih muda dan tidak cukup menghargai bahwa mereka mampu memenangkan balapan pada usia tersebut. Sekarang saya telah mencapai usia tersebut dan sedang balapan, bersaing dengan para pembalap muda di depan, sekarang saya tahu bahwa balapan di level teratas pada usia ini lebih sulit daripada saat Anda masih muda. Tidak diragukan lagi.”

Pedrosa, yang telah balapan dalam 15 musim MotoGP terpisah, ditanya untuk membandingkan generasinya dengan pembalap-pembalap baru.

“Ia pernah banyak pembalap berbakat di masa lalu seperti Jorge Lorenzo, Casey Stoner, dan Rossi,” katanya.

“Tapi juga banyak pembalap yang menjanjikan muncul setelah masa tersebut. Lihatlah kecepatan Jorge Martin, saya kagum. Atau Francesco Bagnaia, langsung masuk dalam tiga besar seminggu setelah kecelakaan.”

Pedrosa menambahkan: “Saya puas dengan balapan saya. Dibandingkan dengan Jerez, saya berhasil memulai dengan baik dan dapat tetap berada di slipstream Ducati.

“Saya mencoba mengejar Bagnaia, saya berhasil, namun tidak bisa mendahuluinya karena ia bertahan dengan luar biasa.

“Sangat disayangkan karena saya seharusnya bisa berada di podium!”

Pengembangan KTM oleh Pedrosa telah berada di latar belakang musim yang sukses bagi produsen yang memiliki rencana besar untuk berkembang lebih lanjut.

“Kami melakukan pekerjaan yang luar biasa bersama dan motor semakin baik dari waktu ke waktu,” katanya.

Related Articles

Leave a Comment

17 − 5 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.