Home News MotoGP Mengatasi Konundrum Lima Pembalap MotoGP KTM dengan Empat Kursi Balapan

Mengatasi Konundrum Lima Pembalap MotoGP KTM dengan Empat Kursi Balapan

by VR46 Fans

KTM harus mencari solusi dengan memiliki lima pembalap MotoGP dan hanya empat kursi balapan.

Namun demikian, KTM masih perlu menyelesaikan masalah memiliki lima pembalap MotoGP, karena kedatangan Pedro Acosta, dan hanya memiliki empat kursi balapan. Pemimpin klasemen Moto2 Acosta pasti akan berada di RC16 musim depan, dengan tim Ajo saat ini mengumumkan line-up pembalap baru tanpa Acosta yang berusia 19 tahun.

Dengan KTM tidak dapat mengamankan tempat di grid tambahan, solusi yang paling mungkin tetap tampaknya adalah salah satu pembalap GASGAS Tech3, Pol Espargaro atau Augusto Fernandez, memberi jalan bagi Acosta dengan beralih ke tugas tes dan wild-card. Keduanya bersikeras memiliki kontrak untuk musim depan, sebuah sikap yang diulang oleh Fernandez pada Kamis di Grand Prix India.

“Tentu saja, itu tidak membantu!” Fernandez mengakui saat ditanyai apakah ketidakpastian ini menjadi gangguan yang tidak diinginkan. “Tapi saya sudah menandatangani kontrak saya, jadi saya memiliki berita yang sama dengan semua orang. “Dalam teori, saya akan tetap balapan tahun depan. Jadi saya ingin percaya itu dan saya fokus pada pekerjaan saya, pada 2023. Selesaikan tahun ini sebaik mungkin dan dapatkan beberapa hasil bagus hingga akhir musim, dan semoga kita bisa mendapatkan posisi balapan lagi pada 2024.”

Dengan tidak ada putaran MotoGP sebelumnya di Sirkuit Internasional Buddh, Fernandez tidak akan menghadapi kerugian biasanya yang dialami oleh Rookie akhir pekan ini dan berharap bisa menghindari tertinggal. “Saya pikir itu akan sedikit membantu, atau setidaknya saya berharap begitu karena saya merasa setiap lintasan, saya mencapai tingkat yang terlambat pada Minggu,” katanya. “Saya selalu tidak buruk pada Minggu, terutama dalam kecepatan. Tapi saya merasa perlu banyak memulihkan diri selama akhir pekan dimulai dari nol. Trek ini baru untuk semua orang, jadi saya harap bisa memulai lebih dekat dengan pembalap teratas dan setidaknya lebih kompetitif sejak Jumat.”

Fernandez, satu-satunya Rookie di grid, mengalami akhir pekan tanpa poin pertamanya dengan finis di posisi 16 di Misano yang lalu.

Related Articles

Leave a Comment

3 × 3 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.