Home Otomotif Anak Kecil Bikin Sunmori Jadi Religius, Viral Tingkahnya saat Lewati Kabut Tebal di Ciwidey

Anak Kecil Bikin Sunmori Jadi Religius, Viral Tingkahnya saat Lewati Kabut Tebal di Ciwidey

by Rohmat Ali
IMG 20230929 WA0024 jpg

Sunmori di Ciwidey: Seorang Ayah dan Anak Bikin Sunmori Jadi Sangat Religius.

Sunmori ternyata tidak identik dengan raungan knalpot dan motor yang berjalan ramai-ramai. Buktinya, ayah dan anak dari Bandung ini justru bisa membuat suasana sunmori menjadi sangat religius. Peristiwa unik dan penuh makna ini terekam dalam video pendek yang diunggah oleh akun Instagram @ohmeygatt. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang membonceng anaknya di kawasan Ciwidey saat sunmori sedang berlangsung.

Meskipun saat itu suasana di Ciwidey sangat dingin dengan kabut yang tebal, anak tersebut tetap berkali-kali mengucapkan istighfar dan mengucap asma Allah Subhanahu Wataala. Bahkan dalam perjalanan yang semakin jauh, si anak tidak berhenti untuk istighfar. Ucapan si anak yang lucu dengan bahasa Sunda ini pun mengundang tawa dari ayahnya yang mengendarai motor.

Meskipun kondisi jalan benar-benar tidak terlihat karena kabut yang sangat tebal, tingkah laku si anak tetap mengundang tawa. Pandangan gemas orang-orang terhadap anak tersebut membuat banyak orang senang karena respons yang sangat menggemaskan dari sang anak.

Unggahan video tersebut mendapatkan banyak respon positif dari netizen. Mereka senang melihat kelucuan sang anak dan hubungannya yang hangat dengan sang ayah. Kelucuan anak tersebut membuat banyak orang ingin memiliki hubungan yang sama dengan anak mereka.

Video tersebut telah mendapatkan 195.051 like dan terus bertambah di Instagram. Semuanya senang mendengar keluguan sang anak dan hubungannya yang hangat dengan sang ayah. Hal ini menunjukkan bahwa sunmori juga bisa menjadi momen yang religius dan menggemaskan.

Apakah kamu tertarik untuk melihat video tersebut? Jangan lupa kunjungi akun Instagram @ohmeygatt agar kamu bisa menyaksikan sendiri kelucuan anak tersebut.

Related Articles

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.