Home News MotoGP Prestasi Jorge Martín di GP Jepang: Kembali ke Kecepatan dan Harapan untuk Meningkatkan Performa

Prestasi Jorge Martín di GP Jepang: Kembali ke Kecepatan dan Harapan untuk Meningkatkan Performa

by VR46 Fans

“Pembalap MotoGP Jorge Martín Puas dengan Latihan Hari Pertamanya di GP Jepang di Motegi”

Jorge Martín merasa puas dengan sesi latihan pertamanya di GP Jepang di Motegi. Pada pagi hari, dia menjadi yang terbaik dan pada sore hari, dia finis di posisi keempat. Namun, dia lebih bahagia dengan penampilannya per putaran.

Pada umumnya, saya senang dengan hari ini. Saya merasa sangat nyaman. Mungkin, satu-satunya hal yang kurang adalah saat mencoba untuk mencatat waktu putaran cepat, saya tidak merasa nyaman. Saya kehilangan traksi saat mempercepat. Namun, saya masih bisa mencetak putaran yang baik; terutama dalam hal kecepatan. Saya berharap bisa sedikit lebih baik besok. Dalam hal kecepatan, saya merasa kami berada di depan sekarang. Tetapi, dengan melihat data saya, semua orang akan meningkat. Dan dalam hal putaran cepat, saya melihat bahwa Pecco sedikit lebih unggul, terutama di sektor ketiga. Jadi, saya berharap bisa menutupi kekurangan itu besok.

Bagnaia berkomentar, “Saya tidak berpikir bahwa saat ini saya memiliki keunggulan, karena dia lebih cepat dari saya. Saya pikir dalam hal kecepatan, ya. Tetapi saya juga berpikir bahwa dengan menganalisis data, kami akan bisa meningkatkan performa kami. Jika hujan turun, semuanya akan sedikit berubah. Yang penting adalah kami berada di dalam, dan sekarang kami harus mencoba untuk merasa nyaman dalam kondisi apa pun. Tujuan kami besok adalah memenangkan balapan Sprint, untuk itu kami membutuhkan sesi kualifikasi yang baik.”

Jorge Martín mengungkapkan, “Ini sangat mirip dengan tahun 2018. Saya mengenal motor ini, saya tahu sejauh mana kemampuan saya. Saya tahu kapan harus mengerem dan melepaskan rem agar tidak terjatuh. Dan saya pikir tingkat pengalaman saya dengan motor inilah yang membantu saya selalu kompetitif.”

Tentang peran Fonsi Nieto, Jorge Martín mengatakan, “Tugasnya adalah memberikan informasi tambahan yang berguna bagi kami. Seperti jalur yang mungkin dipakai oleh pembalap lain… Dan juga memberikan saran dalam situasi sulit, meskipun mungkin kita sudah tahu, tetapi kadang-kadang kita perlu diingatkan oleh seseorang.”

Dalam kesimpulannya, Jorge Martín merasa senang dengan penampilannya hari ini dan berharap bisa meningkatkan performanya besok. Dia juga mengakui bahwa pengalaman yang dimilikinya dengan motor ini sangat membantunya menjadi kompetitif. Selain itu, dia mengapresiasi kontribusi Fonsi Nieto dalam memberikan informasi dan saran yang berguna bagi timnya.

Related Articles

Leave a Comment

one + 8 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.