Home News MotoGP Perjalanan Marc Márquez: Dari Honda ke Gresini Ducati

Perjalanan Marc Márquez: Dari Honda ke Gresini Ducati

by VR46 Fans

Subjudul: Dukungan dan Pesan untuk Marc Márquez setelah Pengumuman Pemutusan Kontrak dengan Honda.

Pengumuman dari Honda dan Marc Márquez tentang kesepakatan untuk mengakhiri kontrak mereka pada akhir musim ini mengejutkan para pembalap MotoGP yang tersebar di seluruh dunia. Beberapa dari mereka pulang ke rumah setelah balapan di Motegi, seperti Augusto Fernández atau Aleix Espargaró; yang lainnya menghabiskan beberapa hari libur di Tokyo, seperti Jorge Martín; dan beberapa lainnya sudah berada di Indonesia, tepatnya di Bali, seperti Raúl Fernández, sebelum pergi ke Lombok untuk pertemuan selanjutnya dalam Kejuaraan Dunia, pada tanggal 13 hingga 15 Oktober.

Di Madrid, bersama saudaranya, Álex Márquez. Pemenang dua kali ini, sebenarnya tidak pergi ke Motegi setelah kecelakaan dan cedera di India dan sedang pulih dari tiga tulang rusuk yang patah. Tujuannya adalah untuk berlomba di Mandalika. Tentu saja, secara pribadi, dia pasti telah memiliki banyak percakapan dengan juara delapan kali itu mengenai keputusannya, tetapi dia ingin membagikan beberapa kata-kata tentang masalah ini secara publik.

Menyertai foto Marc, Álex menulis di media sosial: “Saya tahu hari ini bukanlah hari yang mudah bagimu, tetapi kamu adalah orang yang berani dan hidup akan memberikan ganjaran kepada mereka yang memiliki keberanian. Sedikit yang tahu apa yang kamu alami sejak tahun 2020 dan saatnya kamu kembali menikmati sepenuhnya apa yang kamu sukai.” Tidak ada yang sia-sia, Álex sudah menjalani jalan ini sebelumnya: meninggalkan HRC untuk bergabung dengan Gresini Ducati, di mana mereka akan bertemu kembali setelah menjadi rekan setim di Repsol Honda pada tahun 2020.

Tentu saja, pembalap yang masih berkompetisi di tim resmi Jepang menerima dan menjawab banyak pesan dari peserta lain, anggota tim, atau bahkan penggemar secara pribadi. Beberapa dari mereka, bagaimanapun, juga ingin meninggalkan pesan di media sosial Marc atau di tempat lain mengomentari pengumuman perpisahannya. Beberapa di antaranya adalah Takaaki Nakagami: ‘Terima kasih Marc’, Albert Arenas: ‘Diosss’, Eric Granado: ‘Kamu hebat, bro. Salam hormat’, Lorenzo Fellon dan Dominique Aegerter: ‘Legenda’, Diogo Moreira: ‘Ayo, titu’, David Salvador: ‘Raja’. Ada juga yang hanya menggunakan emotikon, seperti Xavi Vierge, dengan mahkota dan topi tinggi.

Beberapa pembalap ‘off road’ juga ingin memberikan pendapat mereka: Iván Cervantes: ‘Untuk petualangan yang lebih banyak, kamu yang terbaik’, Josep García: ‘Raja’, atau Tosha Schareina: ‘Bulu merinding’.

Demikian pula, dari lingkaran terdekatnya, termasuk mereka yang tinggal bersamanya, mengomentari berita ini di media sosial. Seperti yang dilakukan oleh Gemma Pintos, pacarnya (‘Aku mencintaimu’, tulisnya), José Luis Martínez, asistennya, atau Carlos García, fisioterapisnya, temannya Pablo Castellano… Ini adalah hari untuk memberikan semangat dan semua orang memberikan tanggapan. Itulah sebabnya dia menerima ratusan ribu pesan dari seluruh dunia.

Related Articles

Leave a Comment

three × two =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.