Home News MotoGP Pembalap Pramac Racing Jatuh di Tikungan 11, Francesco Bagnaia Puncaki Klasemen

Pembalap Pramac Racing Jatuh di Tikungan 11, Francesco Bagnaia Puncaki Klasemen

by Dita

Jorge Martin Menang Sprint Race tapi Jatuh di Tikungan 11

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, mengalami kecelakaan pada balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika. Martin sebelumnya memenangi Sprint Race dan unggul tujuh poin dari Francesco Bagnaia. Namun, pada lap 13 Tikungan 11, Martin jatuh padahal sudah unggul tiga detik dari pesaingnya. Akibat kecelakaan ini, Bagnaia berhasil merebut kembali pimpinan klasemen dengan selisih 18 poin. Setelah balapan, Martin menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut disebabkan oleh lintasan yang kotor di Tikungan 10. Ia merasa sangat baik sebelum jatuh dan berusaha menjaga keunggulan tiga detiknya. Meski kecelakaan ini merupakan DNF pertamanya sejak GP Amerika, Martin tetap merasa percaya diri dan siap untuk bertarung di balapan selanjutnya.

Meskipun berhasil memenangi Sprint Race, Jorge Martin mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dirinya tidak dapat menyelesaikan balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika. Martin yang memulai balapan dari urutan keenam langsung melesat ke posisi terdepan dan menjauhi pesaing-pesaingnya. Namun, pada lap 13 Tikungan 11, Martin jatuh padahal sudah unggul tiga detik dari rombongan. Akibat kecelakaan ini, Francesco Bagnaia yang start dari urutan ke-13 berhasil merebut kembali pimpinan klasemen dengan selisih 18 poin. Martin menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi karena ia melaju di bagian lintasan yang kotor di Tikungan 10. Meski demikian, Martin tetap merasa percaya diri dan siap untuk bertarung di balapan selanjutnya.

Jorge Martin, pembalap Pramac Racing, harus menelan pil pahit setelah mengalami kecelakaan pada balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika. Martin sebelumnya berhasil memenangi Sprint Race dan unggul tujuh poin dari pesaingnya, Francesco Bagnaia. Namun, pada lap 13 Tikungan 11, Martin jatuh padahal sudah unggul tiga detik dari rombongan. Akibat kecelakaan ini, Bagnaia berhasil merebut kembali pimpinan klasemen dengan selisih 18 poin. Martin menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi karena ia melaju di bagian lintasan yang kotor di Tikungan 10. Meski mengalami kecelakaan, Martin tetap merasa percaya diri dan siap untuk bertarung di balapan selanjutnya.

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dirinya tidak dapat menyelesaikan balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika. Sebelumnya, Martin berhasil memenangi Sprint Race dan unggul tujuh poin dari Francesco Bagnaia. Namun, pada lap 13 Tikungan 11, Martin jatuh padahal sudah unggul tiga detik dari pesaingnya. Kecelakaan ini membuat Bagnaia kembali memimpin klasemen dengan selisih 18 poin. Martin menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi karena ia melaju di bagian lintasan yang kotor di Tikungan 10. Meski mengalami kecelakaan, Martin tetap merasa percaya diri dan siap untuk bertarung di balapan selanjutnya.

Jorge Martin, pembalap Pramac Racing, mengalami kecelakaan pada balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika. Sebelumnya, Martin berhasil memenangi Sprint Race dan unggul tujuh poin dari pesaingnya, Francesco Bagnaia. Namun, pada lap 13 Tikungan 11, Martin jatuh padahal sudah unggul tiga detik dari rombongan. Kecelakaan ini membuat Bagnaia berhasil merebut kembali pimpinan klasemen dengan selisih 18 poin. Martin menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi karena ia melaju di bagian lintasan yang kotor di Tikungan 10. Meski mengalami kecelakaan, Martin tetap merasa percaya diri dan siap untuk bertarung di balapan selanjutnya.

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, mengalami kecelakaan pada balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika. Sebelumnya, Martin berhasil memenangi Sprint Race dan unggul tujuh poin dari Francesco Bagnaia. Namun, pada lap 13 Tikungan 11, Martin jatuh padahal sudah unggul tiga detik dari pesaingnya. Kecelakaan ini membuat Bagnaia berhasil merebut kembali pimpinan klasemen dengan selisih 18 poin. Martin menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi karena ia melaju di bagian lintasan yang kotor di Tikungan 10. Meski mengalami kecelakaan, Martin tetap merasa percaya diri dan siap untuk bertarung di balapan selanjutnya.

Related Articles

Leave a Comment

12 − six =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.